Senin, 23 Mei 2016

Bursa China Naik di Shanghai dan Hong Kong Karena Penurunan Volatilitas

PT. Equityworld Futures - Bursa saham Cina naik di Shanghai & Hong Kong, dengan volatilitas dalam ekuitas China daratan turun pada posisi terendah 15-bulan.

Indeks Shanghai Composite naik 0,8 (nol koma delapan) persen, dipimpin oleh produsen konsumen bahan pokok & perusahaan teknologi. Harga berayun di Indeks acuan merosot pada level terendah sejak Maret 2015 & terus berkurangnya minat dalam perdagangan. Volume perdagangan di China daratan & Hong Kong setidaknya 24 (dua puluh empat) persen di bawah rata-rata 30 (tiga puluh) hari untuk hari ini.

Indeks Shanghai Composite naik untuk hari kedua di 2,846.75 pada pukul 10:14 pagi waktu setempat, Pada Indeks Hang Seng China Enterprises naik 1,1 (satu koma satu) persen di Hong Kong, sedangkan Indeks Hang Seng naik 0,5 (nol koma lima) persen.

Indeks teknologi & konsumen bahan pokok di CSI 300 naik setidaknya 0,9 (nol koma sembilan) persen untuk keuntungan tertajam di antara 10 (sepuluh) kelompok industri, sedangkan indeks yang lebih besar menambahkan 0,6 persen.(frk)

Sumber: Bloomberg