Senin, 28 November 2016

Ternyata 4 Gaya Rambut Ini Yang Paling Keren Loh, Saat Libur Akhir Tahun


Momen liburan akhir tahun biasanya menjadi saat orang memperbaharuhi penampilan. Dari mulai tubuh yang lebih ramping, makeup yang berbeda, hingga penataan rambut baru.

Jika Anda berniat memperbarui tatanan rambut pada momen tersebut, maka ini tren yang perlu diketahui. Robert Resnick, Head of Sales and Education ghd memperkenalkan empat gaya rambut terkini dari ghd.

"Tahun ini trennya lebih ke gerakan (movement), tekstur yang kaya, dan natural, berbeda dengan tahun lalu yang lebih kreatif, cantik, dan rapi," kata Robert, di Jakarta, belum lama ini. 


Berikut empat tatanan rambut tersebut.

Blame Bob
Tatanan rambut ini terlihat begitu natural, terutama bagi Anda yang memiliki potongan rambut bob. Cara membuatnya mudah, Anda hanya tinggal membagi rambut ke dalam dua bagian. Kemudian ambil rambut sedikit demi sedikit untuk diberikan gelombang dengan alat styling rambut. Kemudian rapikan dengan sisir.

Licence to Curl
Bagi Anda yang memiliki rambut cukup panjang, tatanan rambut ini cocok untuk menambah glamor. Anda dapat membagi rambut menjadi dua, kemudian buat gelombang di rambut dengan alat styling. Rapikan dengan sisir dan tambahkan hairspray supaya tahan lama.

Baca juga : Makanan Enak Saat Diet Mediterania Yang Bisa Bikin Tubuh Menjadi Ideal | PT EQUITYWORLD
http://equity-jakarta.com/pt-equityworld-makanan-enak-saat-diet/


Straight and Narrow
Tatanan rambut ini terbilang sederhana dan cocok bagi Anda yang berambut panjang. Cara membuat tatanan rambut ini cukup mudah yakni dimulai dengan mengaplikasikan spray untuk membuat rambut lurus dan lembut. Kemudian, blow dry rambut dengan hairdryer dan paddle brush. Catok rambut dengan hair straightener dan sisir.

The Blown Identity
Tatanan rambut ini begitu natural. Caranya dengan mengaplikasikan volume foam dulu, kemudian blowdry rambut dengan bantuan hairdryer dan rounded brush. Supaya tahan lama, Anda bisa menambahkan hairspray.(PT Equityworld)