Senin, 21 November 2016

5 Perabot Ini Wajib Ada di Rumah Pengantin Baru


Sebagai individu yang baru menikah, Anda mungkin masih beradaptasi tinggal satu atap dengan pasangan. Entah itu tinggal di rumah baru atau kontrakan, hal pertama yang terlintas di pikiran ialah: perabot apa saja yang perlu diisi ke dalam rumah?

Terlebih Anda belum memahami kebutuhan sehari-hari bersama pasangan. Simpan kebingungan Anda dan simak lima perabot yang perlu ada di rumah pengantin baru.

Kasur
Kasur menjadi perabot utama yang dipersiapkan oleh pengantin baru. Alasannya, sebagian besar waktu berdua akan dihabiskan di tempat tidur. Entah untuk beristirahat, atau mengisi quality time bersama pasangan. Tak ada salahnya berinvestasi dengan kasur dengan harga sedikit mahal agar tahan lama dan memberi waktu istirahat yang berkualitas.

Lemari
Beli lemari dengan ukuran cukup besar untuk menyimpan pakaian Anda dan pasangan. Jika saat ini mungkin belum banyak pakaian yang Anda miliki, namun seiring dengan berjalannya waktu, koleksi barang akan semakin bertambah. Untuk itu lemari besar adalah aset yang perlu ada di rumah.

Sofa
Rumah yang nyaman identik dengan kehadiran set sofa yang nyaman. Anda akan kedatangan banyak tamu, mulai dari orang tua, mertua, saudara, bahkan teman-teman yang ingin berkunjung ke rumah baru. Jadi, selain karpet, sofa menjadi perabot wajib yang perlu Anda punya.

Pilih lapisan sofa berbahan kulit tiruan seperti oscar yang harganya cukup terjangkau dan mudah dibersihkan. Untuk model, pilih set sofa model L yang ditopang oleh kayu yang kokoh sehingga tahan lama.

Meja makan
Mungkin Anda berpikir perabot ini tidak terlalu penting. Padahal, ada sensasi yang berbeda lho menyantap makanan di meja makan ketimbang di sofa. Kini banyak pilihan set dining minimalis yang praktis dan ringan untuk dipindah-pindah. Selain itu kehadiran meja makan bisa memberi sentuhan gaya yang cantik untuk interior rumah Anda.

Peralatan Dapur dan Bersih-bersih
Oke, mungkin Anda tidak punya waktu untuk memasak dan lebih suka memesan makanan di luar. Namun beberapa peralatan dapur dasar akan sangat membantu ketika kelaparan di tengah malam. Pastikan pisau, panci, wajan anti lengket dan kompor tersedia di ruang dapur. Selain itu, kulkas, penanak nasi dan dispenser menjadi perabot lain yang tak kalah penting untuk Anda miliki.

Sementara itu, sapu, pengki, kemoceng dan lap pel menjadi peralatan bersih-bersih yang wajib dimiliki agar rumah tetap terlihat bersih