Senin, 21 Agustus 2017

PT Equityworld | SEA Games 2017: Hari Ini Indonesia Kejar Medali di Lumbung Emas

PT Equityworld | SEA Games 2017: Hari Ini Indonesia Kejar Medali di Lumbung Emas 
 

PT Equityworld | Kontingen Indonesia, yang saat ini berada di posisi lima klasemen SEA Games 2017, diharapkan mampu bangkit di hari ketiga pelaksanaan kejuaraan dua tahunan itu di Malaysia. Pada Senin ini beberapa cabang andalan Indonesia mulai dipertandingkan.

Perburuan emas akan dimulai dari cabang wushu. Beberapa nama besar kenyang pengamalan seperti Linswell Kwok, Juwita Niza Wasni, hingga Achmad Hulaefi. Mereka benar-benar menjadi tumpuan karena cabang ini menargetkan tiga emas.

Setelah itu dilanjutkan panahan. Cabang primadona panahan kembali berpeluang medali karena ada dua nomor yang dipertandingkan yaitu tim recurve putra dan putri. Meski telah melebihi target dua emas, tim panahan bertekad menambah pundi medalinya.

"Target dua medali emas memang sudah terpenuhi, tapi peluang menambah masih terbuka karena ada beberapa nomor yang belum dipertandingkan," kata Ketua Umum PB Perpani Titiek Prabowo.

Pada nomor tim recurve, Indonesia mengandalkan trio Titik Kusumawardani, Diananda Choirunisa dan Linda Lestari di sektor putri. Sedangkan putra mengandalkan Hendra Purnama, Riau Ega Pratama dan Muhammad Hanif Wijaya.

Cabang balap sepeda juga sudah mulai perburuan emasnya. Ada dua nomor yang dilombakan yaitu nomor criterium putra dan putri di Putrajaya. Untuk nomor ini Indonesia mengandalkan Maghfirotika Marenda dan Ayustina Delia Priatna.

Baca juga : Bendera Terbalik Indonesia Coreng SEA Games 2017 Malaysia | PT Equityworld

Untuk putra ada nama Abdul Soleh, Dadi Suryadi, Erik Andriyanto, Heksa Priya Prasetya, Nanda Eko Wahyudi dan Eko Bayu Nur Hidayat.

"Semoga di hari pertama ini bisa langsung meraih medali," kata manajer timnas balap sepeda Indonesia, Budi Saputra saat dikonfirmasi.

Selain itu cabang renang yang juga dimulai perburuan medalinya. Ada nama I Gede Siman Sudartawa yang bakal turun gelanggang. Atlet asal Bali ini diharapkan menjadi penyumbang emas bagi Indonesia. Begitu juga cabang anggar, tenis meja dan bowling.

Indonesia saat ini berada di posisi kelima klasemen perolehan medali SEA Games 2017, dengan 3 ems, 4 perak, dan 10 perunggu.  Di atas Indonesia ada negara-negara Malaysia (16 emas, 13 perak, 9 perunggu),  Singapura (8 emas, 10 perak, 7 perunggu), Thailand (5 emas, 4 perak, 6 perunggu), dan Vietnam (4 emas, 3p perak, 5 perunggu).
PT Equityworld

TAG :
Equity World Jakarta, Equityworld Futures Jakarta, PT Equityworld Jakarta, PT Equityworld, Equityworld Futures, PT Equity World , Equity World, PT Equityworld Futures, PT Equityworld Futures Jakarta SSC, EWF, PT EWF