Rabu, 02 Agustus 2017

PT Equityworld | Audi Cup 2017: Sikat Napoli, Atletico Melaju ke Final

PT Equityworld | Audi Cup 2017: Sikat Napoli, Atletico Melaju ke Final
 

PT Equityworld | Atletico Madrid sukses melaju ke final Audi Cup 2017 setelah mengalahkan Napoli, Selasa (1/8/2017). Dalam laga yang digelar di Allianz Arena, Los Rojiblancos menang dengan skor tipis 2-1.

Kedua tim menurunkan skuat terbaiknya dalam laga ini. Maklum meski bMeski jual-beli serangan terjadi sejak awal laga, namun babak pertama berakhir dengan skor kacamata. Napoli baru unggul di babak kedua melalui Jose Callejon.

Ia memanfaatkan umpan dari Faouzi Ghoulam. Gol itu terjadi pada menit ke-56.

Tertinggal satu gol membuat Atletico menggencarkan serangan. Mereka akhirnya menyamakan kedudukan melalui tendangan backheel Fernando Torres pada menit ke-72.

Baca juga : 5 Fakta Asgardia, Negara Luar Angkasa yang Diincar Ribuan WNI | PT Equityworld

Kemenangan Atletico ditentukan oleh Luciano Vietto. Pemain yang baru masuk di babak kedua itu mencetak gol pada menit ke-81 memanfaatkan assist dari Lucas Hernandez.

Atletico akan menunggu lawan di final Audi Cup antara tuan rumah Bayern Munchen dengan Napoli.ertajuk ajang uji coba namun musim baru sudah semakin dekat.

PT Equityworld

TAG :
Equity World Jakarta, Equityworld Futures Jakarta, PT Equityworld Jakarta, PT Equityworld, Equityworld Futures, PT Equity World , Equity World, PT Equityworld Futures, PT Equityworld Futures Jakarta SSC, EWF, PT EWF