Jumat, 11 Agustus 2017

Equity World | Film The Conjuring, Edisi 3 Mulai Digarap, Kapan Tayang di Bioskop?

Equity World | Film The Conjuring, Edisi 3 Mulai Digarap, Kapan Tayang di Bioskop?
 

Equity World | Bagi pecinta layar lebar di tanah air, sudah tak asing lagi dengan film berjudul The Conjuring, bukan?

Yup, film bernuansa horor ini selalu menghadirkan ketegangan yang luar biasa bagi penonton, sejak dirilisnya mulai dari The Conjuring 1 sampai The Conjuring 2.

Nah, dalam waktu dekat ini pecinta film di Indonesia tak perlu berlama-lama lagi menunggu sekuel terbarunya, The Conjuring 3.

Yah, sutradara film horor tersebut James Wan kabarnya mulai lagi menggarap ceritanya.

Dikutip dari  Entertainment Weekly, James Wan mengatakan naskah The Conjuring 3 sementara disusun.

Saat ditanya kapan kira-kira film tersebut akan meluncur di bioskop-bioskop dunia termasuk di tanah air, James Wan mengatakan belum bisa memastikannya.

"Saya tak mau buru-buruh mengatakan kapan akan dirilis film ini," ujarnya.

James Wan juga masih memiliki sejunmlah proyek film lainnya termasuk film bergenre horor.

James Wan pria kelahiran Malaysia saat ini sedang menggarap film Aquaman.

Sutradara ini sejak lama dikenal sebagai sutradara yang menggarap film-film laris di pasaran bioskop namun dengan budget yang rendah.

Ia menjamin bahwa lanjutan The Conjuring akan memiliki sisi cerita yang amat menarik dan tingkat 'keseraman' luar biasa.

Baca juga : Sering mendengkur, mungkin kamu mengidap 9 penyakit ini | Equity World

Film The Conjuring 1 pertama kali tampil di layar lebar pada tahun 2013 silam.

Film ini dibintangi oleh Vera Farmiga dan Patrick Wilson, yang berperan sebagai Ed dan Lorraine Warren, dan diangkat dari kisah nyata yang dialami oleh Warren, pengalamannya juga mengilhami kisah Amityville Horror.

Film ini mengisahkan tentang investigasi paranormal untuk membantu keluarga Perron (Ron Livingston dan Lili Taylor), yang mengalami peristiwa-peristiwa mistis di rumah mereka di Harrisville, Rhode Island, pada tahun 1971.

The Conjuring dirilis di Amerika Serikat dan Kanada pada tanggal 19 Juli 2013, serta di Inggris dan India pada 2 Agustus 2013. Sekuelnya The Conjuring 2 rilis pada tanggal 10 Juni 2016.

Equity World

TAG :
Equity World Jakarta, Equityworld Futures Jakarta, PT Equityworld Jakarta, PT Equityworld, Equityworld Futures, PT Equity World , Equity World, PT Equityworld Futures, PT Equityworld Futures Jakarta SSC, EWF, PT EWF