Rabu, 30 Agustus 2017

Equity World | Tanda Tangani Kontrak, Ezra Walian Resmi Gabung ke Almere City FC

Equity World | Tanda Tangani Kontrak, Ezra Walian Resmi Gabung ke Almere City FC 

 

Equity World | Penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-22, Ezra Walian, telah resmi direkrut klub asal Belanda, Almere City menjelang akhir bursa transfer musim panas 2017 yang akan segera ditutup pada 31 Agustus 2017. Pengumuman tersebut dibeberkan klub Liga dua Belanda itu melalui akun Twitter dan laman resminya.

Ezra yang tengah selesai melakoni laga perebutan medali perunggu di SEA Games 2017 menyepekati penggabungan diri tersebut dengan melakukan tanda tangan kontrak di Kuala Lumpur, Malaysia. Ia sendiri akan dijadwalkan terbang kembali ke Belanda pada 31 Agustus 2017.

Sebelum ini, penyerang jebolan akademi AZ itu sempat merumput bersama Jong Ajax sejak 2012 hingga akhir musim 2017. Almere pun secara semringah menyambut pemain berusia 19 itu untuk bergabung bersama mereka.

Bahkan dalam akun Twitter resmi Almere, klub tersebut menyambut Ezra dengan tagar #SelamatdatangEzra. Alasan Almere mendatangkan pemain berposisi penyerang itu karena mereka mengaggap Ezra adalah salah satu pemain yang cukup menjanjikan untuk masa depan klub tersebut.

Baca juga : Jangan Lupakan 5 Hal Ini agar Tak Sengsara Saat Pensiun | Equity World

“Ezra adalah striker yang menjanjikan. Dengan status ‘pahlawan’ di Asia dia memiliki beberapa pilihan. Ini adalah pujian untuknya bahwa dia memilih Almere City FC sebagai batu loncatan untuk mengembangkan dirinya lebh jauh,” ungkap Manajer Umum, John Bes, mengutip dari laman resmi Almere City, Rabu (30/8/2017).

Selain itu kepopuleran Ezra di Asia menjadi daya tarik tersendiri bagi Almere. Tercatat ia sudah memiliki 200 ribu pengikut di Instagram. Itu menjadi bukti bawha pemain yang bisa menjadi sosok figure di kawasan Asia.
Equity World

TAG :
Equity World Jakarta, Equityworld Futures Jakarta, PT Equityworld Jakarta, PT Equityworld, Equityworld Futures, PT Equity World , Equity World, PT Equityworld Futures, PT Equityworld Futures Jakarta SSC, EWF, PT EWF