Selasa, 08 Agustus 2017

Equity World | Manchester United Masih Usahakan Transfer Serge Aurier

Equity World | Manchester United Masih Usahakan Transfer Serge Aurier
 

Equity World | Fullback Paris Saint-Germain Serge Aurier dilaporkan masih menjadi salah satu target utama Manchester United di bursa transfer musim panas ini.

Pemain internasional Pantai Gading itu juga berhasil menarik perhatian raksasa Serie A Italia Inter Milan dan rival United di Liga Primer Inggris, Chelsea.

Sebagaimana dilansir L'Equipe, meski ditaksir dua klub yang disebut terakhir, Aurier disebut menaruh harapan besar memperkuat klub asuhan Jose Mourinho di periode 2017/18.

Situasi Aurier sendiri sedang tidak menentu dan hari ini akan menjadi momen penting baginya terkait hasil banding terhadap hukuman dua bulan yang baru saja diterimanya.

Seperti diketahui, vonis hukuman ini didapatkan sang fullback setelah dia menyerang seorang polisi beberapa waktu lalu.

Baca juga : 10 Lokasi snorkeling paling cantik di dunia, Indonesia juga punya | Equity World

Buntutnya, Aurier dicegah masuk ke Inggris untuk menghadapi Arsenal di ajang Liga Champions November silam dan saat ini yang bersangkutan belum menerima izin kerja.

Bagaimana pun kondisi Aurier, The Red Devils diyakini akan mencari solusi terbaik demi bisa mendapatkan sang bek sayap.

Sejak bergabung dengan Les Parisiens, pemain berusia 24 tahun tersebut telah mengemas 42 penampilan dengan catatan dua gol.

Equity World

TAG :
Equity World Jakarta, Equityworld Futures Jakarta, PT Equityworld Jakarta, PT Equityworld, Equityworld Futures, PT Equity World , Equity World, PT Equityworld Futures, PT Equityworld Futures Jakarta SSC, EWF, PT EWF