Rabu, 16 Agustus 2017

Equity World | Aditya Surya Pratama, DR OZ Baru yang Bikin Wanita Meleleh

Equity World | Aditya Surya Pratama, DR OZ Baru yang Bikin Wanita Meleleh
 

Equity World | Pembawa acara DR OZ Indonesia kini punya pengganti yang tak kalah ganteng. Siapakah dia? Namanya Aditya Surya Pratama.

Sekilas jika dilihat foto profil pada akun Instagramnya, orang tak tak mungkin menyadari dirinya seorang dokter. Paras gantengnya membuat dokter muda ini terlihat lebih cocok menjadi seorang model.

Dalam akun Instagramnya @Adityaspratama, dokter muda ini menggambarkan bagaimana aktivitasnya memulai kariernya sebagai pembawa acara DR OZ Indonesia.

"How to enjoy your job? Be greatful," tulisnya dalam salah satu postingan di Instagramnya. Dalam foto yang ia unggah tersebut terlihat dokter ganteng ini sedang berdiri di layar dengan tulisan DR OZ Indonesia.

Beberapa foto yang lain juga menggambarkan bahwa dr Adit, tengah menjalani proses syuting bersama kru DR OZ Indonesia dan dr Reisa, salah satu pengisi di acara tersebut.

"Membagi waktu antara prioritas utama dan kerjaan yang membuat kamu semakin mandiri dan lebih tau apa artinya sebuah usaha. Memang akan banyak yang terkuras dari mulai tenaga, waktu dan fikiran tapi setiap perjuangan memang harus ada yang dikorbankan. Tapi Ingat, saat ini pendidikan merupakan prioritas utama! Pertahankan apa yang kamu bisa, dan perjuangkan apa yang kamu korbankan. Barangkali, memang susah. Tapi yakinlah bahwa semua itu mudah????," tulisnya.

Baca juga : 7 Fakta Mengejutkan tentang Anak Kembar, Tahukah Anda? | Equity World


Dokter, model, dan pemain film

Berparas ganteng, dr Adit ternyata pernah menjadi model dan mengikuti ajang model Star Teen 2013. Dilansir dari akun ask.fm ia juga sering membuat hati penggemarnya meleleh dan memuji mereka dengan kata-kata manis.

Adit yang merupakan lulusan Fakultas Kedokteran Universitas YARSI Jakarta ini dikenal sangat ramah kepada siapapun. Selain itu, mojang Bogor ini juga mudah dijumpai dan cukup aktif di akun media sosialnya seperti Instagram, Facebook, twitter dan ask.fm.

Tak hanya itu, Adit ternyata masih memiliki banyak talenta. Diketahui bahwa Adit kini tengah membintangi film religi berjudul Lima Penjuru Masjid (5pm) yang dikabarkan tayang pada 2017 ini.

Tak cukup sampai di situ, ternyata ia juga menyanyikan sendiri soundtrack yang dibintanginya. 

Family man

Hati perempuan mana yang tidak meleleh jika berjumpa dengan dokter ganteng yang sayang keluarga. Meskipun belum menikah, namun Adit ternyata sangat dekat dengan keluarganya.

Dalam akun Instagramnya, ia kerap memposting kedekatannya dengan ayah, ibu dan kedua adik laki-lakinya.

"Terbaik yang selalu ada :)," tulisnya dalam akun instagramnya yang diposting bersama foto dirinya dengan seluruh anggota keluarga. (Equity World)

TAG :Equity World Jakarta, Equityworld Futures Jakarta, PT Equityworld Jakarta, PT Equityworld, Equityworld Futures, PT Equity World , Equity World, PT Equityworld Futures, PT Equityworld Futures Jakarta SSC, EWF, PT EWF