Rabu, 20 Desember 2017

Equityworld Futures | Catat! Ini Harga Resmi iPhone X dan iPhone 8 di Indonesia

Equityworld Futures | Catat! Ini Harga Resmi iPhone X dan iPhone 8 di Indonesia

Equityworld Futures | Belum lama ini, tepatnya di awal Desember 2017, Erajaya mengatakan bahwa pihaknya siap memasarkan trio iPhone terbaru, yakni iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X di Indonesia.

Sebagai pembuka rasa penasaran, Erajaya resmi mengumumkan harga ketiga perangkat premium Apple itu. Pengumuman ini disampaikan melalui dua jaringan ritel milik Erajaya, yakni Erafone dan iBox. Berikut pemaparan harga resminya.

iPhone X

- 64 GB - Rp 18 juta
- 256 GB - Rp 20,8 juta

iPhone 8

- 64 GB - Rp 12,6 juta
- 256 GB - Rp 15,4 juta

iPhone 8 Plus

- 64 GB - Rp 14,5 juta
- 256 GB - Rp 17,2 juta

Rencananya, ketiga ponsel ini baru akan dijual pada tanggal 22 Desember 2017.

"Teletama Artha Mandiri, anak usaha Erajaya Group, akan segera menghadirkan produk-produk terbaru Apple pada tanggal 22 Desember 2017, yang terdiri dari smartphone masa depan iPhone X serta iPhone 8 dan iPhone 8 Plus," ujar Djatmiko Wardoyo, Marketing and Communications Director Erajaya Group.

Kedatangan iPhone X di Indonesia pun ikut disambut baik Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara.

Baca juga : Berkaca dari Kasus Jonghyun, Ini Tanda Seseorang Akan Bunuh Diri | Equityworld Futures
 
Pasalnya dari pengalaman sebelumnya, rentang waktu iPhone ketika pertama kali diluncurkan dan masuk ke Indonesia itu bisa mencapai berbulan-bulan lamanya. Kini jaraknya lumayan berdekatan.

"Bagus, bagus dong. Kalau ini memberi manfaat untuk masyarakat Indonesia, ya bagus dong," ucap Rudiantara beberapa waktu lalu.

Equityworld Futures