Kamis, 14 Desember 2017

Equity World | Bos Tech3 Terkejut dengan Performa Zarco

Equity World | Bos Tech3 Terkejut dengan Performa Zarco
 

Equity World | Johann Zarco secara keseluruhan telah membuat semua orang membicarakan perjalanan kariernya di kelas utama MotoGP tahun ini. Hal itu tak lepas dari keberhasilannya merebut posisi keenam dengan merebut tiga podium, dua posisi pole, empat kali meraih lap tercepat dalam balapan.

Berkat keberhasilan itu tim Yamaha Tech3 memenangkan gelar untuk tim independen terbaik musim ini. Sementara Zarco menyabet penghargaan sebagai pembalap muda terbaik di kelas utama MotoGP tahun ini.

Inilah sepenggal gambaran tentang statistik Zarco. Setidaknya, label sebagai juara dunia Moto2 dua kali sukses meyakinkan sirkus MotoGP gemetar dengannya. Lantas bagaimana pendapat pemilik tim Yamaha Tech3, Herve Poncharal?

Baca juga : 3 Trik Raih Pekerjaan pada 2018 | Equity World

Poncharal mengaku tidak pernah menyangka sebelumnya jika Zarco bisa beradaptasi cepat saat memulai debutnya di kelas elite MotoGP. Intinya, dia telah menunjukkan dirinya sebagai pembalap yang agresif dan cerdas.

"Johann mengejutkan saya, meski saya memang mengharapkan hasil bagus darinya. Apa yang dia lakukan di Moto2 luar biasa. Ia telah menunjukkan dirinya sebagai pembalap yang agresif dan cerdas,' ungkap Poncharal seperti dikutip dari GPOne, Kamis (14/12/2017).

Equity World