Senin, 09 Oktober 2017

Equityworld Futures | Doa Chicco Jerikho untuk Laudya Chintya Bella

Equityworld Futures | Doa Chicco Jerikho untuk Laudya Chintya Bella
 

Equityworld Futures | Laudya Chintya Bella malam tadi menggelar resepsi kedua atas pernikahannya di Bandung. Sejumlah selebriti diundangnya, tak terkecuali Chicco Jerikho.

Pernah berpacaran kurang lebih lima tahun, Chicco memberikan ucapan selamat dan mendoakan Bella dengan suaminya selalu bahagia.

"Pasangan serasi sih mereka dan saya happy mendoakan untuk mereka. Berharapnya terbaik untuk mereka," ucap Chicco saat ditemui di CJ Tomyum Bintaro, Tangerang, Minggu, 8 Oktober 2017.

Chicco mengaku sudah memberikan ucapan langsung kepada Bella. Namun, dia tidak bisa menghadiri resepsi pernikahan Bella, karena adanya jadwal syuting film terbarunya yang masih dirahasiakannya, serta jadwal pembukaan restoran cabang kedua CJ Tomyum miliknya di Bintaro.

"Lagi padat syuting dari September sampai Desember, dan kebetulan hari ini bisa cocokin waktu juga sama keluarga, jadi ya sudah di hari ini saja untuk adain acara syukuran (pembukaan cabang restoran)" jelas Chicco.

Meski telah putus lama dari Bella, Chicco mengaku masih menjalin hubungan baik dengan Bella. Ia berusaha untuk tetap menjaga komunikasi yang baik dan tidak lantas menimbulkan permusuhan.

Sementara itu, Chicco masih saja menikmati membujang hingga saat ini. Hubungannya dengan sejumlah wanita yang terlihat dekat dengannya. Misalnya hubungannya dengan Mikha Tambayong, dia mengaku masih sebatas berkenalan baik.

"Namanya masih muda, masih bujangan ya deket kan. Kita harus saling menjalin hubungan baik satu sama lain," ucap pria kelahiran Jakarta, 3 Juli 1984.

Baca juga : Mengenal Bagong Kussudiardja yang Jadi Google Doodle Hari Ini | Equityworld Futures

Dia belum terburu-buru untuk mengambil keputusan menikah. Ia berharap pernikahannya kelak sekali untuk seumur hidup, sehingga ia tidak ingin sembrono dalam menyikapi hubungan dekatnya dengan wanita.

"Saat ini saya lagi enjoy dan fokus dengan kegiatan. Saya fokus ke itu saja dulu," ujarnya.

Jika telah siap, dia berjanji untuk berbagi kabar kebahagiaan itu tanpa sesumbar sebelumnya.

Equityworld Futures