Jumat, 27 Oktober 2017

Equity World | Petrucci Bakal Bantu Dovizioso di MotoGP Malaysia

Equity World | Petrucci Bakal Bantu Dovizioso di MotoGP Malaysia
 

Equity World | Pebalap Pramac Ducati, Danilo Petrucci, mengaku siap untuk membantu Andrea Dovizioso mengagalkan ambisi Marc Marquez menyegel gelar juara dunia pada balapan MotoGP Malaysia, 29 Oktober 2017.

Seperti diketahui, Petrucci dan Dovizioso sama-sama berasal dari Italia. Selain itu, kedua pebalap juga membela pabrikan yang sama, yaitu Ducati. Jadi bukan tak mungkin Petrucci mendapat arahan untuk bisa membantu Dovizioso menghentikan laju Marquez.

"Saya akan senang untuk menjadi salah satu pebalap yang bisa membantu Andrea," ujar Petrucci.

Petrucci menyebut Dovizioso memiliki keuntungan pada balapan di Malaysia. Dia menilai karakter Sirkuit Sepang sangat cocok dengan motor Ducati Desmosedici.

Baca juga : 6 Aktivitas Bareng Keluarga Waktu Kecil Ini Bikin Kangen Rumah Deh | Equity World

"Ada beberapa titik yang membutuhkan pengereman keras, di mana kami sangat kuat di sektor itu, dan Dovizioso memenangi balapan tahun lalu di lintasan basah. Sedangkan saya menyelesaikan balapan di posisi keenam pada tahun 2015 di lintasan kering. Ini adalah trek yang rumit, tapi saya selalu bisa bertahan," tutur Petrucci.

Dovizioso jelas memiliki pekerjaan yang berat untuk bisa menghentikan laju Marquez untuk menyegel gelar juara dunia di Sirkuit Sepak. Seperti diketahui, ada sembilan skenario yang bisa mengantarkan Marquez menjadi juara dunia pada balapan MotoGP Malaysia.

Equity World