Kamis, 05 Oktober 2017

Equity World | Berangkat HUT ke-72 TNI di Merak, Jokowi Terjebak Macet

Equity World | Berangkat HUT ke-72 TNI di Merak, Jokowi Terjebak Macet

 

Equity World | Presiden Joko Widodo berangkat menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun ke-72 TNI di Merak, Banten. Namun di tengah perjalanan, iring-iringan mobil Kepresidenan kena macet.

Rombongan Jokowi dan Ibu Negara Iriana berangkat dari Hotel Aston, Anyer, Cilegon, Kamis (5/10/2017) pukul 06.45 WIB pagi. Mereka hendak menuju arena HUT TNI, kawasan pelabuhan Indah Kiat Merak, Cilegon, Banten.

Sampai di Jalan Alternatif Tol Merak pukul 07.15 WIB, rombongan mulai menemui kemacetan. Ternyata kemacetan terus berlangsung.

Sampai 07.50 WIB, iring-iringan mobil kepresidenan masih berada di tengah-tengah kemacetan kendaraan yang digunakan masyarakat, ada bus, sepeda motor, dan mobil pribadi.

Rencananya, Jokowi akan menjadi inspektur upacara di HUT ke-72 TNI yang digelar di ujung barat Pulau Jawa ini. Bakal hadir pula Wakil Presiden Jusuf Kalla.

Peragaan alat utama sistem persenjataan (alutsista) dalam latihan gabungan akan menjadi sajian pertunjukan pada perayaan ini. Para serdadu juga akan memperagakan sosio-drama hingga atraksi ketrampilan prajurit.

Baca juga : Bebaskan Diri dari Utang dengan 5 Langkah Mudah | Equity World

Sebelum pertunjukan alat-alat perang digelar, Jokowi akan menyampaikan amanat di perayaan yang digelar di pojok barat Pulau Jawa ini.

Ini adalah perayaan yang spesial untuk Jenderal Gatot, soalnya ini bakal menjadi perayaan HUT TNI terakhir yang diselenggarakannya. Enam bulan lagi dia akan pensiun.

Equity World