Senin, 30 Juli 2018

PT Equityworld | Sarri Datang, Luiz Urungkan Niat Tinggalkan Chelsea

PT Equityworld | Sarri Datang, Luiz Urungkan Niat Tinggalkan Chelsea
Real Madrid, Bursa Transfer, David Luiz

PT Equityworld | David Luiz mulai bicara soal masa depannya di Chelsea. Ia mengaku belum mau pindah dari Stamford Bridge dalam waktu dekat.

Luiz kurang mendapat tempat saat Chelsea ditangani Antonio Conte. Musim lalu bek asal Brasil ini hanya tampil dalam 34 laga di semua kompetisi.

Tak heran spekulasi penjualannya sempat mencuat musim panas ini. Namun pergantian manajer dari Conte ke Maurizio Sarri membuat Luiz mulai berubah pikiran.

"Saya kembali ke Chelsea untuk bertahan. Tentu saya bahagia di sini," kata Luiz seperti dilansir Four Four Two.

"Tujuan saya tinggalkan PSG dan pulang ke Chelsea adalah untuk meraih gelar Liga Inggris. Saya senang jika bisa melakukannya lagi musim depan."

Luiz juga menilai gaya kepelatihan Sarri berbeda dengan Conte. Meskipun keduanya sama-sama berasal dari Italia.

"Saya sangat suka dengan filosofi bermainnya. Kami bermain dengan tempo tinggi dan dominan dalam penguasaan bola," ujar Luiz.

"Dia membantu kami setiap hari untuk segera belajar memahami apa yang ia inginkan. Sarri ingin kami maksimal untuk Chelsea."

Tidur Lebih Lama Ternyata Bisa Menurunkan Berat Badan! | PT Equityworld

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | PT Equityworld

Pemain berusia 31 tahun itu berharap dia juga tampil lebih baik ketimbang musim lalu.

"Jika Anda bahagia maka melakukan pekerjaan apapun pasti akan maksimal. Hal itu tidak berlaku di sepak bola saja," katanya.

PT Equityworld