Selasa, 17 Juli 2018

Equityworld Futures | Anthony Martial Ingin Segera Hengkang dari MU

Equityworld Futures | Anthony Martial Ingin Segera Hengkang dari MU
Manchester United, Tottenham Hostpurs, Piala FA

Equityworld Futures | Anthony Martial ingin meninggalkan Manchester United (MU) di jendela transfer musim panas ini. Pemain internasional Prancis semakin frustrasi di MU sejak penunjukan manajer baru Jose Mourinho sebagai pengganti Louis van Gaal.

Martial telah berjuang untuk mempertahankan posisi reguler di MU pada musim lalu. Ia ingin mempertahankan masa depannya di Old Trafford.

Pemain berusia 22 tahun itu, sempat tampil menawan di musim pertamanya bersama MU di bawah asuhan Van Gaal. Martial mencetak 19 gol di semua kompetisi.

Saat ini, pemain depan Prancis itu telah dikaitkan dengan juara Ligue 1 Paris Saint-Germain dan klub rival di Liga Inggris, Tottenham Hotspur.

Seperti dilansir Sky Sports, Martial, sudah merasa putus asa dan ingin segera meninggalkan juara Inggris 20 kali itu.

Martial telah mencetak 24 gol dalam 86 pertandingan di Liga Inggris selama tiga musim terakhir. Ia sudah merasakan dua manajer yang berbeda di Old Trafford.

Striker MU ini telah memenangkan Piala FA, Piala Liga dan Liga Europa sejak pindah ke Old Trafford dari AS Monaco pada tahun 2015.

Harga Emas Stabil di Tengah Lemahnya Permintaan | Equityworld Futures

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | Equityworld Futures

Pemain Pengganti

MU sendiri mulai bersiap ditinggal Martial. Kabarnya, The Red Devils menyiapkan pemain Meksiko Hirving Lozano sebagai pengganti Martial.

Dalam kurun waktu dua tahun terakhir, Martial memang kerap dikabarkan tidak bahagia di United. Ia disebut tidak senang karena minim mendapatkan jam bermain di bawah asuhan Jose Mourinho.

Equityworld Futures