Rabu, 11 Juli 2018

Equity World | Serena Williams ke Semifinal Wimbledon Usai Main Tiga Set

Equity World | Serena Williams ke Semifinal Wimbledon Usai Main Tiga Set


Equity World | Serena Williams dipaksa bertarung tiga set oleh petenis Italia, Camila Giorgi, di babak perempatfinal Wimbledon. Serena keluar sebagai pemenang untuk merebut satu tempat di semifinal.

Serena kehilangan set pembuka pada pertandingan di Centre Court, All England Club, London, Selasa (10/7/2018). Mantan petenis nomor satu dunia itu kemudian bangkit untuk mengalahkan Giorgi 3-6, 6-3, 6-4 dalam waktu satu jam 42 menit.

Ini adalah ke-11 kalinya Serena mencapai babak semifinal Wimbledon. Dalam 10 kesempatan sebelumnya, ia menjadi juara sebanyak tujuh kali.

"Setiap kali saya menghadapi Giorgi, dia selalu bermain di level tinggi. Tapi, dia bermain di level itu melawan siapa saja. Jadi, makin mengesankan karena dia selalu bermain seperti itu, tak peduli siapa lawannya. Sejak masuk lapangan, saya tahu ini tak akan menjadi pertandingan mudah," kata Serena seusai pertandingan.

Harga Emas Tergelincir Penguatan Dolar AS | Equity World

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | Equity World

Serena selanjutnya akan berhadapan dengan petenis Jerman, Julia Goerges, yang lolos ke semifinal setelah menundukkan Kiki Bertens 3-6, 7-5, 6-1.

Semifinal lainnya akan mempertemukan Angelique Kerber dengan Jelena Ostapenko (Latvia). Kerber lolos usai mengalahkan Daria Kasatkina (Rusia) 6-3, 7-5, sedangkan Ostapenko menyingkirkan Dominika Cibulkova (Slovakia) 7-5, 6-4.

Equity World