Selasa, 15 Mei 2018

PT Equityworld | Netizen Tak Sabar Nantikan Sidang Isbat

PT Equityworld | Netizen Tak Sabar Nantikan Sidang Isbat

PT Equityworld | Ramadan sudah semakin dekat. Penentuan awal Ramadan pun menjadi perbincangan umat muslim termasuk di linimasa media sosial.

Selasa (15/5/2018), di timeline media sosial Twitter banyak yang bertanya untuk memastikan kapan sidang isbat digelar.

Seperti diketahui, hasil pemantauan hilal dan data hisab posisi hilal akan dimusyawarahkan dalam sidang isbat untuk kemudian diambil keputusan penentuan awal Ramadan.

Sejatinya, Kementerian Agama RI secara resmi melalui website dan berbagai akun media sosialnya sudah mengumumkan bahwa Selasa (15/5/2018) adalah hari pelaksanaan sidang isbat.

Sebagian netizen yang sudah mengetahui informasi ini, ikut mengingatkan agar jangan sampai terlewat menyimak sidang isbat yang digelar, Selasa (15/5) sore ini.

Kocaknya, ada beberapa netizen yang saking semangatnya menyambut Ramadan, sudah merencanakan sejumlah pertemuan untuk berbuka bersama bersama teman-teman lama mereka.

4 Tips Ampuh Atur Uang agar Mapan di Usia 40 | PT Equityworld

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | PT Equityworld

Sidang isbat di Kantor Kemenag akan berlangsung tertutup seperti tahun lalu. Pada pukul 17.00 WIB akan dilakukan presentasi posisi hilal dari titik pemantauan. Keputusan sidang isbat akan jadi penentu penetapan awal Ramadan.

Sementara itu Muhammadiyah sudah lebih dahulu menentukan awal Ramadan hingga Syawal tahun ini. Mereka akan mulai berpuasa pada tanggal 17 Mei 2018 dan merayakan Idul Fitri pada 15 Juni 2018.

PT Equityworld