Kamis, 17 Mei 2018

PT Equityworld | Jadi Juara Liga Europa, Bintang Atletico Madrid Belum Puas

PT Equityworld | Jadi Juara Liga Europa, Bintang Atletico Madrid Belum Puas
Menang Telak dari Marseille, Atletico Madrid Juara Liga Europa 2018


PT Equityworld | Bintang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, ternyata belum puas meski sukses mengantar timnya juara Liga Europa musim ini. Pemain asal Prancis itu mengaku masih ingin memenangi banyak gelar.

"Ini adalah trofi kedua setelah trofi Piala Super Spanyol. Harapannya, akan ada lebih banyak trofi lagi," kata Griezmann, seperti dilansir Football Espana.

Atletico Madrid keluar sebagai juara Liga Europa setelah mengalahkan Olmypique Marseille 3-0 dalam partai final di Stade de Lyon, Prancis, Kamis (17/5/2018) dini hari WIB. Tiga gol Atletico masing-masing dicetak Griezman (21' dan 49') serta Gabi (89').

Keberhasilan Atletico Madrid membuat tim asuhan Diego Simeone ini telah mengoleksi tiga trofi Liga Europa. Sebelumnya, Atletico juara pada edisi 2010 dan 2012.

Namun, pada dua edisi itu, Griezmann belum berkostum Atletico. Pemain berusia 27 tahun itu masih membela tim Liga Spanyol lainnya, Real Sociedad.

"Saya meninggalkan rumah pada usia 14 tahun karena saya ingin memenangi trofi," kata Griezmann.

Lebih lanjut, Griezmann tak lupa membahas jalannya pertandingan final. Meski menang cukup telak, Griezmann menilai Marseille bermain cukup bagus.

11 Ide Bisnis Ramadan yang Bisa Bikin Kamu Jadi Jutawan Mendadak | PT Equityworld

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | PT Equityworld

"Marseille tim yang menyerang dan bermain sangat baik. Namun, kami berhasil memainkan permainan kami, bertahan dengan baik, dan bisa memanfaatkan kesalahan mereka," kata gelandang asal Prancis ini.

Griezmann sendiri kabarnya tengah diisukan bakal merapat ke Barcelona. Pemain asal Prancis ini dinilai cocok untuk bermain bersama Lionel Messi dan kawan-kawan.

Salah satu yang mendukung bergabungnya Griezmann adalah Andres Iniesta. Namun, Atletico selaku pemilik Griezmann bersikukuh tak mau melepas bintangnya tersebut.

PT Equityworld