Rabu, 16 Mei 2018

PT Equityworld | Ini Penyebab Juventus Sulit Juara Liga Champions

PT Equityworld | Ini Penyebab Juventus Sulit Juara Liga Champions

PT Equityworld | Pelatih legendaris Italia, Arrigo Sacchi, memprediksi Juventus sulit menjadi juara Liga Champions dalam waktu dekat jika masih memakai jasa Massimiliano Allegri.

Selama di bawah Allegri, Juventus berhasil menjadi penguasa kompetisi domestik. Dalam empat musim, sejak kedatangannya, Bianconeri menjadi juara di dua kompetisi tertinggi Italia, Serie A dan Coppa Italia.

Bahkan, Allegri juga sempat membawa klub asuhannya dua kali mencapai babak final Liga Champions. Sayangnya, Juventus tumbang di tangan dua klub raksasa Spanyol dan Eropa, Barcelona serta Real Madrid.

Melirik hal tersebut, Sacchi meyakini bahwa Juventus tak akan bisa menjadi juara di ajang bergengsi itu. Menurutnya, gaya sepak bola Italia yang diterapkan sang pelatih tak cocok untuk menghadapi klub-klub Eropa lainnya.

Jangan Diremehkan, Ini 6 Tanda Sebenarnya Kamu Kurang Tidur | PT Equityworld

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | PT Equityworld

"Juventus memainkan gaya sepak bola Italia," ujar Sacchi kepada Radio 24.

"Allegri tak bisa ditantang, gaya bermainnya bukanlah cara untuk menang di Eropa," pungkasnya.

Pada musim ini, kiprah Juventus di Liga Champions kembali teradang oleh Real Madrid pada babak perempat final. Paulo Dybala dkk kalah dalam torehan agregat 3-4 atas klub asuhan Zinedine Zidane tersebut, meskipun sempat menang dengan skor 3-1 di leg kedua.

PT Equityworld