Selasa, 06 Februari 2018

Equity World | Dibawa ke RS, 1 Korban Longsor Underpass Bandara Soetta Sadar

Equity World | Dibawa ke RS, 1 Korban Longsor Underpass Bandara Soetta Sadar
longsor bandara soetta

Equity World | Petugas berhasil mengevakuasi satu korban korban longsor di underpass Jalan Perimeter Selatan Bandara Soekarno-HattaSelasa 6 Februari 2018 dini hari. Korban dikeluarkan dari mobil sekitar pukul 03.10 WIB.

Korban yang pertama berhasil dievakuasi bernama Putri. Dia langsung dibawa ke rumah sakit.

"Sadar, bisa ngomong. Semuanya sadar, bisa minum," ujar petugas medis saat diminta konfirmasi, Tangerang, Selasa (6/2/2018) dinihari.

Selain Putri, korban lainnya yang masih berada di dalam mobil adalah Mutmainah. Petugas masih berupaya mengevakuasi korban longsor di Bandara Soekarno-Hatta

Baca juga : Sering kerja sampai tengah malam berisiko kena 11 macam kanker, duh! | Equity World

Longsor terjadi sekitar pukul 17.00 WIB, saat mobil melintas di underpass. Hujan deras yang mengguyur daerah Bandara Soekarno-Hatta sejak Minggu 4 Februari malam mengakibatkan tembok setinggi 20 meter di underpass Perimeter Selatan Bandara Soetta ambrol, menutupi badan jalan, dan menimpa sebuah kendaraan yang melintas.

Petugas sangat berhati-hati melakukan proses evakuasi lantaran khawatir, upaya tersebut justru membuat material longsor di Bandara Soekarno-Hattakian menimpa mobil Honda Brio yang ditumpangi dua korban.

Equity World