Selasa, 04 Juli 2017

Equityworld Futures | Duel lawan PSM, Persib Dalam Motivasi Tinggi

Equityworld Futures | Duel lawan PSM, Persib Dalam Motivasi Tinggi
 

Equityworld Futures | Jelang duel lawan PSM Makassar di lanjutan Liga 1, Persib Bandung dalam motivasi tinggi. Hal itu ditegaskan asisten pelatih Tim Maung Bandung, Herrie Setyawan.

Seperti dijadwalkan, Persib akan menjamu tim berjulukan Juku Eja itu, Rabu (5/7/2017). Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Herrie menyebut, ada beberapa alasan yang membuat pasukan Persib begitu termotivasi jelang laga ini. Pertama, status sang lawan sebagai pemimpin sementara klasemen Liga 1, sementara Persib berada di posisi ke-12.

Yang kedua, Tony Sucipto dan kawan-kawan akan bermain di puluhan ribu pendukungnya. Tentu, dukungan akan mengalir deras dari para bobotoh yang dipastikan akan memadati Gelora Bandung Lautan Api.

"Pemain akan lebih siap. Mereka sangat termotivasi dan ingin meraih kemenangan," ujar mantan bek andal itu di mes Persib, Senin (3/7). "Selain itu pelatih Djadjang Nurdjaman meminta agar kami push terus semangat pemain. Mudah-mudahan saja hasilnya sesuai harapan."

Baca juga : Ini yang terjadi pada tubuhmu kalau kelamaan duduk, kudu waspada | Equityworld Futures
Herrie juga mengatakan, persiapan Persib terus dilakukan, termasuk mengantisipasi beberapa kekuatan yang menjadi andalan.

"Program sudah dibuat Pak Djadjang. Saya hanya menjalankan. Sampai H-1 program juga terus kami jalankan jelang lawan PSM," Herrie menerangkan.

Belum Tentukan Starter

Namun, kata Herrie, mereka belum menentukan komposisi untuk skuat inti. "Untuk pemain, kita masih lihat siapa yang pantas menjadi pemain inti karena semua memiliki peluang dan ada waktu dua hari lagi untuk menentukannya," katanya.

Hanya, Persib dipastikan tak akan diperkuat penyerang andalan, Sergio Van Dijk. Pemain naturalisasi asal Belanda itu masih menjalani proses pemulihan cedera paha.

Dua pemain muda: Febri Hariyadi dan Gian Zola Nasrullah juga tak bisa tampil. Kedua tengah mengikuti pemusatan latihan timnas U-22 di Bali.

Equityworld Futures

TAG :
Equity World Jakarta, Equityworld Futures Jakarta, PT Equityworld Jakarta, PT Equityworld, Equityworld Futures, PT Equity World , Equity World, PT Equityworld Futures, PT Equityworld Futures Jakarta SSC , EWF, PT EWF