Senin, 31 Juli 2017

Equity World | Tabrak Mobil, Pengendara Motor Nahas Malah Terpental Jauh

Equity World | Tabrak Mobil, Pengendara Motor Nahas Malah Terpental Jauh
 

Equity World | Kecelakaan yang menimpa sebuah sepeda motor di Singapura terekam kamera mobil yang berada di belakang. Pengendara yang menukangi motor sport tersebut terpental jauh sebelum tergeletak tak berdaya di atas aspal.

Video slow motion yang diunggah oleh pemilik akun bernama yourtvid, membuat netizen terperanjat. Pasalnya, sepeda motor yang menabrak mobil yang sedang berhenti itu muncul tiba-tiba dari samping mobil pemilik akun yang mengunggah video tersebut.

Kecelakaan yang terjadi pada 26 Juli 2017 ini bermula ketika ada sebuah mobil putih dengan kap terbuka sedang berhenti di sisi kanan jalan. Tiba-tiba ada sebuah sepeda motor dengan kecepatan tinggi langsung menabrak bagian belakang mobil yang kapnya sedang terbuka.

Baca juga : Ini Tips Keuangan Yang Tidak Lekang Oleh Waktu | Equity World

Pengendara mobil yang tepat berada di belakang kejadian, sekaligus yang merekam kejadian tersebut merasa panik. Pasalnya, pengendara motor yang menabrak mobil putih itu langsung terpental jauh hingga terjatuh tak berdaya di jalanan.

Dikutip dari liputan6.com, pengendara motor tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Khoo Teck Puat untuk mendapatkan tindakan medis.
Equity World

TAG :
Equity World Jakarta, Equityworld Futures Jakarta, PT Equityworld Jakarta, PT Equityworld, Equityworld Futures, PT Equity World , Equity World, PT Equityworld Futures, PT Equityworld Futures Jakarta SSC, EWF, PT EWF