Selasa, 25 Juli 2017

Equity World | Dicopet, Gadis Bule Ini Beri Pelajaran Penting Pada Kita

Equity World | Dicopet, Gadis Bule Ini Beri Pelajaran Penting Pada Kita 


Equity World | Kejahatan tampaknya tak mengenal tempat dan waktu. Seperti yang terjadi di Bali baru-abru ini. Dua turis yang sedang menikmati keindahan Pulau Bali terganggu dengan ulah seorang pencopet perempuan.

Dua perempuan bule itu terpaksa mendapat kesan yang tak menyenangkan di pulau dewata yang kepopulerannya telah mendunia itu.

Beruntung sang pencopet, perempuan setempat bisa tertangkap. Petugas keamanan setempat lalu menginterogasinya. Dari pemeriksaan tersebut, pencopet mengakui perbuatannya, dirinya memang mencopet.

Baca juga : Selain Serviks, 10 Kanker Ini Juga Pembunuh Ganas | Equity World

Si Pencopet mengakui dia terpaksa melakukan kejahatan ini karena terdesak kebutuhan. Perempuan itu mengaku, ia tak punya uang untuk membeli benih.

Mendengar pengakuan itu, dua bule turis itu lalu melakukan hal yang sungguh "menampar" kita semua. Turis asing tersebut tidak marah, dia malah memberikan sejumlah uang dan menasehati agar ia tak mencopet lagi.

Equity World

TAG :
Equity World Jakarta, Equityworld Futures Jakarta, PT Equityworld Jakarta, PT Equityworld, Equityworld Futures, PT Equity World , Equity World, PT Equityworld Futures, PT Equityworld Futures Jakarta SSC, EWF, PT EWF