Selasa, 14 Maret 2017

4 Cara Tetap Fit Tanpa Pergi Ke Gym

PT Equityworld | 4 Cara Tetap Fit Tanpa Pergi Ke Gym




PT Equityworld | Memiliki tubuh yang proporsional adalah idaman setiap manusia. Namun, masalah yang harus dihadapi adalah kemauan untuk merubahnya. Selain itu, ada beberapa faktor lagi yang mempengaruhi kegagalan hal tersebut seperti, tidak ada waktu senggang ataupun malu untuk pergi ke tempat Gym. Faktanya, banyak orang yang memiliki tubuh proporsional tanpa harus ke Gym. Bagaimana caranya? berikut ini ada 4 cara mudah untuk membuat tubuh proporsional tanpa harus ke Gym.

1. Jangan lupa untuk pemanasan

Sabtu dan Minggu adalah waktu ideal untuk melakukan olahraga bagi para workaholic. Hal pertama yang harus dilakukan adalah pemanasan. Banyak orang lupa tidak melakukan pemanasan, padahal pemanasan dapat membakar lemak yang bagus untuk menurunkan berat badan. Pemanasan yang dapat dengan mudah dilakukan adalah lari, skipping dan bersepeda.

2. Latihan Pembentukan Otot di Rumah

Menurut praktisi kesehatan Neila Rey, ada 9 cara mudah untuk melakukan workout di rumah tanpa harus ke Gym. Setiap workout berkonsentrasi pada otot yang berbeda. Misalnya, untuk otot paha, perut, lengan dll. Kemudian setiap gerakan akan dibagi menjadi beberapa level berdasarkan tingkatan dari yang mudah sebanyak 3 sets sampai yang tersulit 7 sets.

3. Konsumsi Makanan Bergizi

Olahraga yang anda lakukan akan menjadi sia-sia jika anda masih mengkonsumsi makanan Junkfood, gorengan dan bersantan. Sebaiknya, hindari makanan tersebut dan ganti dengan makanan seperti oatmeal maupun jus alpukat. Jika anda tidak bisa megkonsumsi dada ayam secara terus menerus, bisa diganti dengan putih telur.

Baca juga : 6 Aktivitas Ini Harus Kamu Biasakan Agar Tidak Mudah Terserang Penyakit | PT Equityworld 


https://goo.gl/R4Q9GM


4. Tidur yang Berkualitas

Olahraga sudah, makanan sudah dan yang terakhir adalah tidur. Normalnya, manusia tidur selama 7-8 jam perhari. Ketika anda tidur, otot anda akan melakukan pemulihan oleh karena itu, sangat disarankan untuk tidak bergadang. Ketika kita berolahraga, otot akan bekerja namun tidak berkembang. Otot akan menunujukkan hasil apabila diimbangi dengan tidur yang cukup.

Makanan, minuman dan tidur adalah sebuah keharusan apabila anda ingin memiliki tubuh yang anda idamkan. Oleh karena itu, dianjurkan untuk melakukan ke 3 hal tersebut agar hasil yang kalian inginkan akan maksimal.

Tak kalah menarik kunjungi juga : PT Equityworld