Kamis, 01 Desember 2016

Wow, Ada 9 Rumah Unik Layak Tinggal di Dunia! Kamu Mau Coba?

Equity World | Wow, Ada 9 Rumah Unik Layak Tinggal di Dunia! Kamu Mau Coba?






Equity World | Hampir semua orang pasti pernah berangan-angan tentangtempat tinggal idamannya masing-masing. Bisa di tengah kota, atau di pinggir sawah. Dekat dengan pantai atau justru di atas gunung, pokoknya kalian pasti sudah punya standar tempat tinggal idaman kalian. Nah, 9 tempat tinggal di bawah ini uniknya bikin bayangan kamu buyar! Hahaha

1. Rumah Kebalik??




Tenang, ini bukan seperti wahana-wahana yang ada di taman bermain hahaha hanya bentuk luarnya saja kok yang terbalik. Dalamnya seperti tempat tinggal sewajarnya!

2. Rumah lubang atau bubbles









Tempat tinggal menggemaskan ini terletak di Negara Prancis, dan sudah dijadikan monumen bersejarah. Dari dalam tempat tinggal ini, kalian bisa melihat panorama sekeliling yang indahnya bukan main. Keren!

3. Rumah perosotan





Tempat tinggal model Jepang ini memiliki 3 lantai. Ada tangga ke atas, tapi untuk turunnya harus lewat perosotan. Seru abis!

4. Rumah Skate




Wah, buat anak-anak Skateboard, pasti menggila kalo punya rumah ini! Tempat tinggal di Malibu, AS, ini jadi surganya para skaters!



5. Rumah Lorong Waktu









Tempat tinggal yang tadinya mau dihancurkan ini lalu diselamatkan oleh 2 orang pemahat atau pematung yang akhirnya menjadikan tempat tinggal ini sebuah karya seni yang keren banget!


Kunjungi juga : Equity World


6. Rumah Ramping









Gila, lebar tempat tinggal ini hanya 120cm!! Cuma muat 1 orang tiduran hahaha cocok buat tempat tinggal para jomblo..

7. Rumah 1x1 meter



Arsitek asal Berlin, Van Bo Le-Mentzel, mendapatkan ide untuk membuat tempat tinggal paling ringan, bisa dibawa-bawa, dan hanya berukuran 1x1meter! bisa disewa di AirBnB dengan harga 1 Euro/kurang lebih 15ribu rupiah per malam!

8. Rumah Transparan



Kalo kamu berani 24 jam selama 7 hari seminggu selalu dilihat orang APAPUN yang kamu lakukan, maka tempat tinggal ini mungkin sangat cocok untuk kamu! Hahaha

9. Rumah Bekas Gereja



Antara keren sama horor, bangunan ini dulunya merupakan gereja zaman baheula. Cocok buat foto pre-wed ya!

Dari semua tempat tinggal di atas. tempat tinggal yang mana yang rela untuk kamu tinggalin? Atau malahan tempat tinggal idaman kamu lebih nyentrik lagi daripada semua tempat tinggal unik di daftar ini?. (Equity World)