Kamis, 29 Desember 2016

Cara Mengurangi Stres Ketika Anda Berhadapan dengan Banyak Orang

PT Equityworld | Cara Mengurangi Stres Ketika Anda Berhadapan dengan Banyak Orang

 

PT Equityworld | Ya, liburan adalah waktunya bagi Anda untuk merayakan kebersamaan bersama banyak orang, keluarga, teman, kerabat, dan pasangan. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa berhadapan dengan banyak orang selama berhari-hari juga dapat menimbulkan stres.

Dikutip dari liputan6.com, ternyata, tubuh tidak dirancang untuk mengalami periode stres dan tegang yang berkepanjangan. Tubuh diatur untuk memiliki siklus ledakan singkat, keluar, dan kembali normal.

Dalam kasus stres yang bekepanjangan, Anda tidak bisa setangguh baja, karena tubuh terus menerus mengaduk kortisol atau yang dikenal sebagai hormon stres. Jika Anda merasa sedang mengalami stres yang berkepanjangan, ada beberapa cara sederhana yang dapat membantu Anda.

Tak kalah menarik kunjungi juga : PT Equityworld

Seperti bersantai dengan menikmati teh yang menenangkan. Penelitian yang dilakukan oleh University of London berhasil menemukan bahwa orang yang minum teh hitam dapat meredakan stres lebih cepat, daripada mereka yang meminum minuman lainnya. Bahkan hanya dengan menghirup aroma tehnya saja sudah cukup dapat mengambil alih pikiran Anda dari ketegangan yang sedang berlangsung.
Selamat mencoba!