Selasa, 22 Januari 2019

PT Equityworld | Tak Punya Uang Belanja Pemain, Arsenal Kena Kritik

PT Equityworld | Tak Punya Uang Belanja Pemain, Arsenal Kena Kritik

PT Equityworld | Legenda Arsenal, Nigel Winterburn, mengaku bingung dengan The Gunners yang tak punya uang untuk belanja pemain di bursa transfer musim dingin.

Tahun lalu, Arsenal menambah kekuatan di Januari dengan mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang dan Henrikh Mkhitaryan. Tak berhenti di situ, The Gunners juga menggaet Lucas Torreira, Bernd Leno, Sokratis Papastathopoulos dan Matteo Guendouzi di musim panas.

Kini, meski dihubungkan dengan sejumlah nama tenar, Arsenal dipastkan hanya akan mendatangkan pemain dengan status pinjaman. Pemain yang diincar adalah gelandang Barcelona, Denis Suarez.

Hal tersebut membuat Winterburn kaget. Menurut dia, bagaimana mungkin klub kaya seperti The Gunners tak punya uang untuk beli pemain.

“Apakah ada uang di sana? Itulah pertanyaan yang ingin kami ketahui karena jika Anda mendengar dari manajer bahwa kami hanya bisa meminjam pemain pada Januari, maka itu berarti mereka tidak punya uang, kecuali jika mereka berkata: 'Januari bukan waktu yang tepat untuk membeli pemain. Mari kita lihat apa yang terjadi dan kita akan kembali ke bursa pada awal musim depan'," kata Winterburn di Soccerway.

Gak Mudah, 7 Hal Ini Dirasakan Penderita Kanker Saat Jalani Kemoterapi | PT Equityworld

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | PT Equityworld

"Saya bisa mengerti itu. Itu lebih masuk akal. Tapi kita tidak mendengarnya. Arsenal tak bisa ditebak dan kita hanya harus menunggu dan melihat,” Winterburn menambahkan.

Posisi 5

Arsenal sendiri kini berada di posisi lima klasemen Liga Inggris. The Gunners tertinggal lima angka dari Chelsea di posisi empat (batas akhir Liga Champions).

PT Equityworld