Senin, 14 Januari 2019

Equityworld Futures | Messi Ukir Rekor di La Liga dan Samai Pencapaian Ronaldo

Equityworld Futures | Messi Ukir Rekor di La Liga dan Samai Pencapaian Ronaldo

Equityworld Futures | Lionel Messi tak berhenti menorehkan rekor. Sumbangan satu gol ke gawang Eibar saat Barcelona menang 3-0 di ajang La Liga, Senin (14/1/2019) dinihari WIB membuat Messi masuk buku sejarah lagi.

Pada laga di Nou Camp tersebut, Messi mencetak gol kedua Barcelona. Sedangkan dua gol lainnya dilesakkan penyerang asal Uruguay Luis Suarez.

Sumbangan satu gol tersebut membuat Messi menjadi pemain pertama dalam sejarah La Liga Spanyol yang berhasil membuat 400 gol. Musim ini Messi membuat 17 gol di La Liga.

Yang luar biasa, Messi cuma butuh 435 pertandingan saja untuk menghasilkan 400 gol. Messi pun makin kokoh sebagai top skorer sepanjang masa di La Liga.

Selain itu, Messi juga mencatatkan diri sebagai pemain kedua yang bisa membuat 400 gol di lima liga top Eropa. Messi menyusul jejak Cristiano Ronaldo.

Bukan Tanpa Alasan Jantungmu Berdegup Kencang, Ini 10 Lho Penyebabnya! | Equityworld Futures

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | Equityworld Futures


Ronaldo sudah membuat 409 gol di tiga liga berbeda, Inggris, Spanyol dan Italia. Bedanya Ronaldo membutuhkan pertandingan lebih banyak yakni 507 laga.

Diantara 400 gol Messi di La Liga, gawang Sevilla menjadi yang paling banyak dibobol. Messi merobek gawang Sevilla 25 kali dari 24 pertandingan.

Equityworld Futures