Kamis, 27 Desember 2018

Equityworld Futures | Pochettino: Tottenham Belum Saatnya Bicara Gelar EPL

Equityworld Futures | Pochettino: Tottenham Belum Saatnya Bicara Gelar EPL

Equityworld Futures | Mauricio Pochettino tak mau sesumbar soal peluang Tottenham Hotspur juara English Premier League (EPL) musim ini. Ia menilai persaingan di EPL sangat berat.

Tottenham mampu menggulung Bournemouth 5-0 dalam lanjutan EPL tadi malam. Kemenangan membuat Tottenham mengoleksi 45 poin atau yang terbaik pada paruh musim sepanjang sejarah klub.

Spurs pun kini berada di posisi kedua klasemen. Mereka terpaut enam poin dengan pemuncak klasemen, Liverpool.

"Kami bahagia karena bisa berada di posisi seperti sekarang. Namun sebenarnya yang terpenting adalah hasil akhir pada Mei nanti," ujar Pochettino seperti dilansir Evening Standard.

"Jika kami mampu mempertahankan level seperti ini mungkin kami bisa bersaing untuk juara pada akhir musim nanti. Tetapi untuk sekarang rasanya terlalu dini."

 Dari Berminyak Jadi Kering, 10 Fakta Jenis Kulit Wajahmu Bisa Berubah | Equityworld Futures

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | Equityworld Futures

Tottenham sebenarnya tak terlalu diunggulkan untuk menjadi juara. Maklum mereka sama sekali tidak merekrut pemain baru musim panas kemarin.

Selain itu Tottenham juga belum bermarkas di White Hart Lane musim ini. Mereka masih bermain di Wembley karena White Hart Lane masih direnovasi.

"Para pemain layak mendapat kredit tersendiri. Jika tidak ada rasa percaya mustahil rasanya kami ada di posisi sekarang."

Equityworld Futures