Jumat, 21 Desember 2018

Equity World | Neymar Sebut Kekuatan MU Tak Berkurang Tanpa Jose Mourinho

Equity World | Neymar Sebut Kekuatan MU Tak Berkurang Tanpa Jose Mourinho

Equity World | Manchester United (MU) tak lagi dilatih Jose Mourinho . Namun, Neymar, bintang PSG menyebut, kekuatan mereka dengan Ole Gunnar Solskjaer, tetap tak berubah. MU, kata Neymar, tetap merupakan salah satu tim favorit di Liga Champions.

"Kita tahu kualitas yang dimiliki Manchester United. Para pemainnya memiliki mentalitas juara," ujar Neymar.

"Mungkin mereka mengganti manajer Jose Mourinho dan gaya permainan mereka akan berubah. Mereka berada dalam masa transisi, namun kita semua tahu potensi Manchester United."

"Dua pertandingan antara PSG dan Manchester United akan sangat menarik. Saya selalu senang jika berhadapan dengan klub kuat seperti Manchester United," ungkap Neymar.

PSG akan menghadapi Manchester United pada babak 16 besar Liga Champions. Pertemuan pertama akan berlangsung pada 12 Februari, sedangkan pertemuan kedua pada 6 Maret 2018.

Harga Emas Masih di Puncak Tertinggi | Equity World

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | Equity World

Hasil Buruk

Manchester United memecat Jose Mourinho setelah hasil buruk di Premier League. The Red Devils takluk dari Liverpool dengan skor 1-3.

Kekalahan tersebut membuat Jose Mourinho kehilangan pekerjaannya sebagai manajer MU. Sebagai pengganti, Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk oleh manajemen The Red Devils.

Equity World