Kamis, 20 Desember 2018

Equity World | Pogba Pimpin Perayaan Pemecatan Jose Mourinho di Ruang Ganti MU

Equity World | Pogba Pimpin Perayaan Pemecatan Jose Mourinho di Ruang Ganti MU

Equity World | Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba dikabarkan memimpin perayaan pemain setelah Jose Mourinho ditendang dari Old Trafford. Perayaan itu digelar di ruang ganti MU.

Mourinho didepak oleh manajemen MU pada Selasa (18/12/2018) pagi waktu setempat. Keputusan itu diambil setelah prestasi klub berjuluk Setan Merah itu memburuk di musim ketiga sang manajer.

Memburuknya performa MU kabarnya tak lepas dari tidak harmonisnya hubungan Mourinho dengan para pemain. Pogba, salah satunya.

Hubungan Mourinho dan Pogba di MU awalnya baik-baik saja. Namun, karena performa Pogba tidak kunjung membaik, Mourinho kesal kepadanya. Pada satu titik ia sempat menyebut pemain asal Prancis itu bak virus bagi skuat MU.

Pemecatan itu rupanya disambut dengan bahagia oleh Pogba. Suasana ruang ganti pemain pun juga disebut berubah drastis.

Kabar ini dilansir oleh Irish Mirror. Mereka juga menyebut Pogba memimpin selebrasi di ruang ganti pemain. Ia juga disebut melakukan high five alias tos dengan rekan-rekan setimnya.

Selain itu, Pogba sendiri sebelumnya juga sempat merayakan pemecatan Mourinho dengan mengunggah sebuah foto dirinya seperti menunjukkan ekspresi setengah tersenyum di akun Instagramnya. Unggahan itu sendiri kemudian dihapus oleh pemain berusia 25 tahun tersebut.

6 Kebiasaan Dianggap Sepele Ini Ternyata Bisa Membuatmu Mudah Pingsan | Equity World

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | Equity World

Mood Berbeda

Sementara itu seorang sumber yang namanya dirahasiakan menyebut bahwa suasana di klub langsung berubah usai Mourinho dipecat. Para pemain menjadi lebih bahagia dibanding sebelumnya.

"Tidak seorang pun ingin melihat siapa pun kehilangan pekerjaan mereka, tetapi suasana di klub benar-benar berbeda karena para pemain senang lagi, tersenyum dan dapat melanjutkan latihan," beber sumber tersebut.

"Suasana dari satu hari ke hari berikutnya seperti malam dan siang," sambungnya.

Equity World