Senin, 03 Desember 2018

Equity World | AC Milan Vs Parma, Respons Cutrone Usai Cetak Gol

Equity World | AC Milan Vs Parma, Respons Cutrone Usai Cetak Gol

Equity World | Patrick Cutrone, bermain gemilang saat AC Milan menjamu Parma di San Siro, Minggu (2/12/2018). Tendangan voli yang dilepaskannya pada menit ke-55 mampu membangkitkan kembali mental Rossoneri yang drop usai kebobolan.

Dalam lanjutan Serie A 2018/19 ini, AC Milan memang kebobolan lebih dulu lewat tandukan Roberto Inglese pada menit ke-49. Namun keunggulan ini hanya bertahan 16 menit karena pada menit ke-55, Cutrone menyamakan kedudukan.

Selanjutnya, AC Milan kemudian berbalik unggul 2-1 lewat penalti Franck Kessie menit ke-71. 

"Ini kemenangan yang penting dan sukses yang luar biasa. Ini tidak mudah kembali bangkit dan menang setelah sempat tertinggal, terutama saat Parma mencoba menjepit, tapi kami melakukannya dengan baik," kata Cutrone kepada DAZN seperti dilansir Football-Italia. 

"Gol saya lahir dari keinginan besar untuk menang. Saya berikan segala sesuatu untuk kesuksesan AC Milan. Saya selalu punya rapor bagus pada pelatih dan saya berharap bisa berlanjut seperti ini terus," beber Cutrone.

Sering Diabaikan Orang, Sebenarnya Ada 5 Cara Mencegah Depresi | Equity World

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | Equity World

AC Milan sendiri digadang-gadang bakal mendatangkan kembali striker Swedia, Zlatan Ibrahimovic pada bursa transfer, Januari mendatang. Namun kehadiran Ibra ternyata sama sekali tidak mengusik Cutrone.

"Jika Ibrahimovic datang, itu baik meski saya tetap akan fokus pada perkembangan sendiri," bebernya.

Equity World