Rabu, 05 Desember 2018

Equity World | Jelang MU vs Arsenal, Mourinho Semprot MUTV

Equity World | Jelang MU vs Arsenal, Mourinho Semprot MUTV

Equity World | Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, mengunci rapat informasi mengenai komposisi pasukannya jelang pertandingan melawan Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris, Kamis dini hari WIB nanti (6/12/2018). Dia tutup mulut, bahkan untuk televisi MU sekali pun.

Seperti dilansir AS, saat menjamu Arsenal di Old Trafford, MU berusaha menghentikan paceklik kemenangan di liga yang diderita sejak 3 November lalu. Saat ini, MU masih berada di urutan ke-8 klasemen sementara atau tertinggal 8 poin dari Arsenal.

Namun, Mourinho harus memutar otak. Sebab, pada pertandingan sebelumnya, MU tanpa hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Southampton. Dalam duel ini, MU mengalami krisis pemain bertahan menyusul absennya Victor Lindelof, Chris Smalling, dan Eric Bailly.

MUTV berusaha mencari tahu kondisi terakhir ketiga pemain itu jelang lawan Arsenal. Namun ternyata, pertanyaan itu membuat The Special One--julukan Jose Mourinho--kesal.

"Saya tidak ingin memperbarui (informasi)-mu," kata Mourinho.

"Saya lebih senang Arsenal TV yang menanyakan pertanyaan itu, tapi mereka tidak melakukannya. Mereka menyembunyikan informasi apa pun dari dalam, jadi kenapa saya harus menjawab Anda," kata mantan pelatih Chelsea dan Real Madrid itu.

Kunjungan Arsenal ke Old Trafford menjadi laga kandang pertama dari dua pertandingan yang berlangsung di Old Trafford dalam empat hari ke depan. Pada pertandingan selanjutnya, MU akan menjamu Fulham dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (8/12/2018). 

9 Cara Ini Terbukti Secara Ilmiah Meningkatkan Daya Penglihatanmu | Equity World

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | Equity World

Musim ini, performa MU di Old Trafford tidak terlalu menjanjikan. Dari enam laga kandang yang sudah dilalui di pentas Premier League, Setan Merah hanya memenangi tiga laga saja.

Setelah tampil di kandang, MU akan bertandang ke markas Valencia (13/12) dalam Liga Champions sebelum kemudian menyambangi Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris (16/12).

Cedera pemain dan padatnya jadwal telah membuat Mourinho kelimpungan.

"Kita kembali menghadapi kesulitan membangun tim," kata Mourinho.

"Kita harus kembali beradaptasi dan memberi kompensasi demi keseimbangan tim. Tetapi kemudian saya yakin kita akan kembali memiliki semangat untuk bertarung dan mencoba memenangkan pertandingan," ucap pelatih asal Portugal itu menambahkan.

Equity World