Selasa, 23 Oktober 2018

PT Equityworld | Icardi Kecewa Berat Lionel Messi Cedera

PT Equityworld | Icardi Kecewa Berat Lionel Messi Cedera

PT Equityworld | Penyerang Inter Milan Mauro Icardi sejatinya tidak ingin melewatkan kesempatan bermain satu lapangan dengan Lionel Messi. Sayangnya, bintang Barcelona tersebut harus absen lama karena mengalami cedera.

Icardi sedang dalam kondisi terbaik setelah menjadi penentu kemenangan Nerazzurri atas AC Milan, Senin (22/10/2018). Gol tunggalnya di menit-menit akhir membuat Inter menang dengan skor tipis 1-0.

Maka dari itu, ia nampak semangat jelang laga melawan Barcelona dalam ajang Liga Champions, Kamis (25/10/2018). Apalagi klubnya juga punya peluang lolos besar setelah menang di dua partai sebelumnya.

Namun, ada satu hal yang membuat pemain asal Argentina tersebut merasa terganjal. Ia mengaku kecewa lantaran tidak bisa berhadapan dengan rekan senegaranya, Lionel Messi, yang baru-baru ini ditimpa cedera parah.

"Sangat disayangkan Messi tidak bisa bermain, rasanya selalu menyenangkan bisa menghadapi pemain hebat sepertinya. Dia yang terbaik di dunia," ujar Icardi kepada Radio Onda Cero.

"Kami tahu itu adalah kehilangan besar untuk mereka, kami jadi bisa pergi dan bermain melawan mereka saling berhadapan," lanjutnya.

Harga Emas Berpotensi Menguat pada Pekan Ini | PT Equityworld

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | PT Equityworld

Kemenangan Penting

Icardi nampak bersyukur karena bisa memenangkan laga kontra Milan. Sebab baginya, kemenangan atas rival terberat di partai yang sengit memberikan tambahan dorongan secara moril untuk dirinya serta rekan-rekannya.

"Sangat penting meraih kemenangan melawan Milan, karena kami menjalani September yang fantastis dan ingin terus melanjutkannya setelah jeda internasional," tambahnya.

"Berangkat ke Barcelona dengan mentalitas seperti ini sangatlah penting," tutupnya.

Setelah menghadapi Barcelona, Inter akan dihadapkan dengan laga berat lainnya di Liga Serie A Italia pada Selasa (30/10/2018) mendatang. Skuat asuhan Luciano Spalletti tersebut bakal menghadapi tim kuat lainnya, Lazio.

PT Equityworld