Selasa, 09 Oktober 2018

Equity World | Juventus Ramaikan Perburuan Bintang PSG

Equity World | Juventus Ramaikan Perburuan Bintang PSG

Equity World | Persaingan untuk mendapatkan gelandang Paris Saint Germain Adrien Rabiot semakin sengit saja. Raksasa Serie A Juventus siap bersaing dengan Barcelona dan Manchester City.

Rabiot menarik minat banyak klub besar karena bisa didapat dengan gratis pada musim panas 2019. Kontrak Rabiot bersama PSG habis akhir musim nanti.

PSG sebenarnya ingin memperpanjang kontrak Rabiot. Namun negosiasi kontrak menemui jalan buntu. Rabiot kembali menolak proposal dari PSG pekan lalu.

Awalnya Barcelona dan City yang sangat berminat untuk bisa merekrut Rabiot. Namun kini La Stampa mengklaim Juventus juga tertarik pada pemain asal Prancis tersebut.

Kabar ketertarikan Juventus muncul setelah petinggi I Bianconeri Fabio Paratici terlihat menyaksikan langsung aksi PSG melawan AS Monaco akhir pekan kemarin.

Dolar AS Perkasa, Harga Emas Terpuruk | Equity World

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | Equity World

Karena kontrak habis akhir musim nanti, Rabiot bisa meneken prakontrak dengan klub lain mulai 1 Januari. Juventus akan mati-matian merayu Rabiot agar mau menyusul Emre Can.

Emre Can juga didapat Juventus dengan gratis musim panas lalu. Can diboyong setelah tak memperpanjang kontrak dengan Liverpool.

Equity World