Selasa, 02 Oktober 2018

PT Equityworld | Arsenal Monitor Perkembangan Winger Lille

PT Equityworld | Arsenal Monitor Perkembangan Winger Lille

PT Equityworld | Klub Liga Inggris, Arsenal dikabarkan benar-benar serius ingin mendatangkan Nicolas Pepe. Tim asal London Utara itu dikabarkan akan menjadikan winger Lille itu prioritas transfer mereka di musim dingin nanti.

Seperti yang sudah diketahui, Arsenal tengah melakukan perombakan besar dalam tim mereka. Pelatih baru mereka, Unai Emery tengah mencoba membentuk tim London Utara itu sebagai penantang gelar juara EPL musim ini.

Sejauh ini progress Arsenal berjalan dengan baik. Namun Unai Emery dikabarkan ingin menambah amunisi di lini serangnya agar Arsenal semakin tajam.

Dilansir oleh The Mirror, Unai Emery sudah memiliki kandidat yang tepat untuk memperkuat lini serang Arsenal. Ia ingin The Gunners memburu Nicolas Pepe di bursa transfer musim dingin nanti.

Bekal yang Harus Kamu Persiapkan di Usia 20-an Agar di Usia 30-an Lebih Terarah | PT Equityworld

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | PT Equityworld

Menurut laporan tersebut, alasan Arsenal akan memprioritaskan transfer Pepe karena mereka tidak punya stok winger kanan yang mumpuni di tim mereka.

Hingga saat ini hanya Alex Iwobi satu-satunya winger alami di sisi kanan Arsenal. Namun karena performa Iwobi yang angin-anginan, Emery terkadang memainkan Danny Welbeck dan Mesut Ozil melebar ke kanan.

PT Equityworld