Jumat, 12 Oktober 2018

Equity World | Pelatih Udinese: Juventus Bisa Juara Liga Champions

Equity World | Pelatih Udinese: Juventus Bisa Juara Liga Champions

Equity World | Juventus menang 2-0 di kandang Udinese pada giornata 8 Serie A 2018/19, Sabtu (06/10/2018). Setelah laga, pelatih Udinese Julio Velazquez mengakui kalau Juventus adalah lawan yang terlalu kuat.

Rodrigo Bentancur membuka keunggulan Juventus di menit 33. Empat menit berselang, Cristiano Ronaldo menggandakannya.

Menurut Velazquez, Udinese sejatinya tidak main buruk. Namun sayang, lawan mereka adalah tim kuat yang bahkan memiliki kapasitas untuk jadi juara kompetisi paling elit di Eropa.

"Juventus terlalu kuat, tidak hanya untuk kami, tapi semua tim," kata Velazquez, seperti dikutip Football Italia. "Kami menampilkan performa bagus, tapi kami menghadapi tim yang bisa menjuarai Liga Champions."

"Kami sedikit ceroboh di babak pertama, tapi para pemain sudah berusaha sangat keras," tambahnya.

"Kami punya peluang bagus lewat Kevin Lasagna. Saya selalu ingin menang dan mendapatkan poin, tapi tak mudah bangkit setelah tertinggal dua gol. Kami butuh mentalitas seperti ini di laga-laga berikutnya."

Mitos Soal Permen Karet Tertelan, Ini yang Sebenarnya Terjadi di Tubuh | Equity World

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | Equity World

Musim ini, Juventus memenangi 10 laga yang sudah mereka mainkan di semua kompetisi. Selain delapan laga di Serie A, Juventus juga memenangi dua pertandingan pertamanya pada fase grup Liga Champions Eropa.

Juventus mengalahkan tuan rumah Valencia 2-0 lewat sepasang gol penalti Miralem Pjanic. Juventus kemudian menumbangkan Young Boys 3-0 melalui hat-trick Paulo Dybala di Turin.

Pada matchday berikutnya, 23 Oktober mendatang, Juventus akan melawat ke Old Trafford untuk menghadapi Manchester United.

Equity World