Selasa, 16 Oktober 2018

Equityworld Futures | Inggris Mempermalukan Spanyol, Sergio Ramos Santai

Equityworld Futures | Inggris Mempermalukan Spanyol, Sergio Ramos Santai

Equityworld Futures | Bek Timnas Spanyol, Sergio Ramos tetap santai menyikapi kekalahan 2-3 timnya atas Inggris pada lanjutan UEFA Nations League di Stadion benito Villamarin, Selasa (16/10/2018). Ada alasan mengapa Ramos bersikap demikian.

Saat Spanyol melawan Inggris, La Roja memulai pertandingan dengan cara buruk dan harus tertinggal tiga gol pada babak pertama.

Raheem Sterling menjadi mimpi buruk Spanyol di babak pertama dengan dua golnya. Lalu, ada Marcus Rashford yang membuat Spanyol masuk ke ruang ganti dengan beban tertinggal tiga gol tanpa mampu membalas di babak pertama.

Spanyol kemudian bangkit di babak kedua. Hanya saja, pasukan Luis Enrique tak mampu mencetak tiga gol untuk menyamakan skor. Paco Alcacer dan Sergio Ramos mencetak gol dan membuat skor akhir laga menjadi 3-2.

Ini menjadi kekalahan pertama Spanyol di UEFA Nations League. Sebelumnya, Spanyol juga kalahkan Inggris di pertemuan pertama dan menggasak Kroasia 6-0.

Sergio Ramos tidak merasa kecewa dengan penampilan rekan-rekannya. Sebab, pemain berusia 32 tahun ini menilai Spanyol sudah menunjukkan reaksi yang baik di babak kedua. Banyak hal positif meski akhirnya tetap kalah.

“Inggris adalah tim kelas dunia dan punya banyak pemain yang berbahaya. Kami punya banyak waktu untuk mencetak gol, seperti yang Inggris lakukan. Tapi, yang penting adalah reaksi positif tim ini,” ucap Ramos dikutip dari Marca.

Harga Emas Meroket Akibat Ketegangan AS-Arab Saudi | Equityworld Futures

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | Equityworld Futures
“Keindahan sepakbola memberikan kami kesempatan untuk membalikkan kedudukan. Kami sudah lupakan babak pertama, dan pada akhirnya yang menjadi catatan positif adalah reaksi kami di babak kedua,” katanya.

Secara keseluruhan, Sergio Ramos juga senang dengan sambutan dari publik Seville yang jadi tuan rumah laga Spanyol kontra Inggris. Pemain Real Madrid ini kagum dengan dukungan pada suporter di Benito Villamarin.

“Saya harus mengucapkan terima kasih pada kota ini, tempat yang indah untuk menggelar sebuah pertandingan. Para fans membuat Anda terkagum-kagum. Tapi, sayang sekali kami tidak bisa membalas dukungan mereka," katanya.
Equityworld Futures