Kamis, 16 November 2017

PT Equityworld | Lawan Timnas Indonesia U-23, Persiapan Suriah Sebelum Piala Asia

PT Equityworld | Lawan Timnas Indonesia U-23, Persiapan Suriah Sebelum Piala Asia

PT Equityworld | Timnas Suriah U-23 serius menyiapkan diri dalam laga uji coba lawan timnas Indonesia U-23. Pelatih Suriah, Hussein Affash, menyebut laga ini bagian dari persiapan mereka jelang Piala Asia U-23 2018.

Suriah U-23 sudah berhasil lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2018 sebagai salah satu dari enam runner-up terbaik di babak kualifikasi. Dengan dimulainya putaran final Piala Asia U-23 2018 pada Januari 2018, laga uji coba kontra Tim Garuda Muda pun menjadi bagian dari persiapan.

"Ini akan menjadi laga yang bagus, dan kami berharap menjadi pertandingan yang bagus bagi kedua tim. Ini merupakan kesempatan yang bagus untuk tim kami dalam menyongsong Piala Asia. Dalam laga ini kami kehilangan lima pemain, jadi ini kesempatan bagus untuk mencoba pemain pengganti," ujar Hussein Afash.

Pelatih Suriah U-23 itu juga menekankan begitu berbedanya peringkat di antara kedua tim nasional di ranking FIFA, tak membuat tim asuhannya meremehkan Timnas Indonesia U-23.

Hussein Afash menekankan para pemain terbaiknya siap untuk menghadapi Timnas Indonesia U-23 meski kehilangan sejumlah pemain yang tak dibawanya ke Cikarang.

"Kami akan memainkan tim terbaik, tapi sayang ada lima pemain yang membela klub di luar Suriah," ujar Husein dengan singkat.

Baca juga : 7 Cara Ini Bikin Kamu Sukses Sebelum Usia 35 Tahun | PT Equityworld

Fokus

Sementara itu, kapten Timnas Suriah U-23, Ahmad Ashkar, juga menekankan pentingnya laga kontra timnas sebagai bagian dari persiapan tampil di putaran final Piala Asia U-23 2018.

"Laga ini kesempatan bagus untuk bersiap menghadapi Piala Asia. Kami akan bermain baik dan fairplay untuk laga ini," ujarnya.

PT Equityworld