Rabu, 29 November 2017

Equityworld Futures | Setelah Kehujanan, 8 Makanan dan Minuman Ini Bisa Kamu Andalkan untuk Menghangatkan Badan

Equityworld Futures | Setelah Kehujanan, 8 Makanan dan Minuman Ini Bisa Kamu Andalkan untuk Menghangatkan Badan
 

Equityworld Futures | Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mulai melayangkan kritik terhadap menurunnya catatan gol Romelu Lukaku musim ini. Mourinho berkelakar, penyerang asal Belgia itu membutuhkan sponsor untuk memberikannya sepatu baru agar bisa kembali tajam di depan gawang lawan.

Lukaku hanya mampu mencetak satu gol dalam 11 pertandingan terakhir Manchester United di berbagai ajang. Pada pertandingan terakhir melawan Watford, pemain berusia 24 tahun itu melewatkan peluang mudah dan hanya mampu menyumbang satu assist.

Lukaku saat ini tak memiliki sponsor yang menyediakan sepatu untuknya. Eks pemain Everton itu hanya menggunakan sepatu dengan warna hitam pekat yang diklaim Mourinho sebagai penyebab dirinya kehilangan ketajaman.

"Saya rasa dia membutuhkan kontrak besar dengan sepatu yang besar karena saat ini dia tidak memiliki sponsor. Dia bermain dengan sepatu hitam dan saya rasa dia membutuhkan sebuah merek untuk memberikannya sepatu yang tepat, juga bayaran yang tepat sehingga dia bisa kembali mencetak gol," kata Mourinho seperti dikutip Sky Sports, Rabu (29/11/2017).

"Dia sudah menyelesaikan kesepakatan dan sekarang menunggu kesepakatan baru. Terlepas dari lelucon ini, dia tampil mengesankan untuk tim. Saya tidak pernah menyalahkan seorang pemain sepertinya atas peluang yang disia-siakan," ucap Mourinho.

Baca juga : Setelah Kehujanan, 8 Makanan dan Minuman Ini Bisa Kamu Andalkan untuk Menghangatkan Badan | Equityworld Futures

Romelu Lukaku bergabung dengan Manchester United pada musim panas 2017. Sejauh ini, pemain berpostur 191 cm itu sudah tampil dalam 1.733 menit dalam 20 pertandingan di berbagai ajang dan mencetak 12 gol serta tiga assist.

Equityworld Futures