Selasa, 07 November 2017

Equityworld Futures | Bukan Napoli, Juventus Waspadai Inter Milan Buru Scudetto

Equityworld Futures | Bukan Napoli, Juventus Waspadai Inter Milan Buru Scudetto
 

Equityworld Futures | |Manajer Umum Juventus Giuseppe Marotta tidak memandang Napoli sebagai kandidat juara musim ini. Sebaliknya, ia justru lebih khawatir terhadap Inter Milan, yang kini berada di peringkat ketiga dengan 30 poin.

Napoli membuat kejutan di Serie A musim ini dengan memimpin puncak klasemen. Hingga pekan ke-12, I Partenopei belum pernah terkalahkan dan bahkan sempat meraih sembilan kemenangan di laga awal. Napoli hanya dua kali seri, yakni saat melawan Inter Milan dan Chievo di pertandingan terakhir.

“Saya kira, karena mereka tidak berkompetisi di ajang internasional dan Eropa, Inter merupakan klub yang punya persiapan paling baik,” ujar Marotta, seperti dilansir Football Italia.

Seperti halnya Napoli, Inter Milan juga belum terkalahkan musim ini. Dalam 12 laga yang telah dimainkan, I Nerazzuri meraih sembilan kemenangan dan tiga kali hasil imbang.

“Mereka tim yang solid. Mereka memang tidak spektakuler tapi mereka bermain bersih dan meraih hasil bagus. Jadi menurut saya Inter adalah tim yang paling ditakuti,” Marotta menambahkan.

Pesaing Lain

Selain Inter, Juventus juga ditempel oleh dua klub ibukota, AS Roma dan Lazio. Keduanya berada di peringkat empat dan lima dan masih menyisihkan satu pertandingan yang belum dimainkan.

“Roma? Dalam beberapa tahun terakhir Roma selalu menjadi antagonis dalam perjalanan kami. Walaupun pelatih mereka sudah ganti, tetap saja sama musim ini. Mereka memiliki skuat dan pelatih yang kompetitif yang penuh gairah,” ucap Marotta.

Baca juga : Pengen Kuat dan Tetap Sehat Saat Begadang? Nih 6 Triknya | Equityworld Futures

Sukses Pangkas Jarak

Juventus sendiri berhasil memangkas jarak dari Napoli menjadi satu poin berkat kemenangan dramatis melawan Benevento. Di pertandingan lain, Napoli ditahan imbang Chievo 0-0.

“Saat ini kami masih di belakang Napoli tapi kami punya poin lebih banyak dibanding musim lalu. Saya harus akui bahwa perjalanan Napoli sungguh luar biasa sejauh ini,” ujarnya.
Equityworld Futures