Selasa, 21 November 2017

Equity World | Ngebet Pengen Kurus, Nyawa Wanita Melayang Saat Operasi Sedot Lemak

Equity World | Ngebet Pengen Kurus, Nyawa Wanita Melayang Saat Operasi Sedot Lemak



Equity World | Setiap wanita akan melakukan apa saja untuk mendapatkan tubuh indah yang mereka idam-idamkan. itulah yang dilakukan oleh wanita asal Singapura berusia 35 tahun. Ia menjalani operasi sedot lemak atau biasa disebut liposuction di negara bagian India selatan, Tamil Nadu, seperti dikutip dari The Straits Times.

Berharap untuk turun beberapa kilo setelah melakukan liposuction.

Alicia Medanin Khan dibawa ke Rumah Sakit SR Multi Istimewa di Arumbakkam, Ibu Kota ChennaIi, India agar dapat menyusutkan beberapa kilo dari berat badannya yang berbobot 85kg. Menurut suaminya, Vijayakumar, seorang pengusaha di Singapura, dia dilarang melihat istrinya setelah dioperasi oleh dokter disebabkan karena dia menderita komplikasi.

Vijayakumar mengatakan bahwa pada pukul 1.30 pagi keesokan harinya pihak rumah sakit memberikan kabar bahwa istrinya telah meninggal dunia karena menderita serangan jantung secara mendadak, dan dokter menolak permintaan Vijayakumar untuk memberikan rincian terhadap kondisinya secara tertulis.

Tubuh Alicia kemudian dikirim untuk diautopsi. "Kami menyelesaikan operasi pada pukul 17.30 dan wanita tersebut dipindahkan ke bangsal pasca operasi di bawah pengawasan petugas medis. Setelah hampir enam jam dia meninggal karena serangan jantung," kata pihak berwenang rumah sakit..

Baca juga : Hindari 5 Bahan Makanan Ini Jika Kamu Sedang Menderita Sakit Maag | Equity World

Walaupun hasil dari liposuction dapat dilihat secara instan, tetapi banyak sekali komplikasi yang dapat terjadi.

Menurut Times of India, Vijayakumar telah mengajukan keluhan polisi kepada para dokter dan manajemen rumah sakit, karena tidak memberitahukan kondisi istrinya sebelum dan sesudah operasi. Ia menilai istrinya meninggal karena kelalaian medis.

Polisi telah memeriksa kasus kematian tidak wajar untuk saat ini.

"Kami akan mengubah kasus ini dan memasukkan para dokter dan manajemen rumah sakit jika laporan otopsi mengkonfirmasikan kematian karena kelalaian medis," kata seorang penyidik ​​polisi.


Equity World