Jumat, 24 November 2017

Equity World | AC Milan Naksir Striker Liverpool

Equity World | AC Milan Naksir Striker Liverpool


Equity World | Tak stabilnya performa AC Milan di paruh pertama musim 2017-2018 membuat manajemen klub akan mendatangkan pemain baru lagi Januari nanti. Salah satu yang dibidik adalah striker Liverpool Daniel Sturridge.

Calciomercato mengklaim Milan tertarik untuk merekrut Sturridge musim dingin nanti. Milan mengincar Sturridge setelah penampilan Nikola Kalinic mengecewakan.

Kalinic baru membuat tiga gol sejak didatangkan dari Fiorentina pada bursa transfer musim panas lalu.

Akibat lini depan kurang tajam, AC Milan terpuruk di posisi tujuh klasemen sementara Serie A. Pasukan Vincenzo Montella baru membuat 19 gol. Ketajaman Milan bahkan masih kalah dibanding peringkat delapan Fiorentina.

Baca juga : Tanpa Kamu Sadari, 5 Masalah Kulit Ini Terjadi Akibat Salah Penggunaan Smartphone Lho | Equity World

Tawaran dari AC Milan mungkin akan membuat Sturridge tergiur. Dia sudah tidak jadi pilihan utama lagi di Liverpool karena kalah bersaing dengan Roberto Firmino.

Pemain 29 tahun itu perlu bermain reguler di level klub. Jika terus menerus dicadangkan Sturridge terancam gagal membela tim nasional Inggris di Piala Dunia 2018.

Persaingan di lini depan Inggris sangat sengit. Ada Harry Kane, Danny Welbeck, Marcus Rashford hingga Tammy Abraham.

Milan harus bersaing dengan beberapa klub Italia lain yang konon juga berminat merekrut Sturridge.

I Rossoneri diyakini cuma ingin meminjam Sturridge saja hingga akhir musim. Pasalnya mereka kabarnya sedang dilanda kesulitan finansial.

Equity World