Rabu, 03 Mei 2017

5 Benda Kecil yang Gunanya Besar Saat Kamu Traveling

Equityworld Futures | 5 Benda Kecil yang Gunanya Besar Saat Kamu Traveling
 

Equityworld Futures | Pastinya saat kamu traveling, kamu akaan menata tasmu sebaik mungkin agar barang-barang yang kamu bawa berguna. Namun ada beberapa barang kecil yang wajib kamu bawa. Barang-barang ini gunanya akan besar sekali saat kamu traveling, percaya deh!

1. Ikat Pinggang

Gak ada salahnya bawa ikat pinggang, meski terkadang ukurannya memenuhi tasmu. Selain untuk mengencangkan celanamu, ikat pinggang juga berguna untuk mengikat tasmu.

2. Hoodie

Meski kamu tak tahu kondisi cuaca tempat yang kamu tuju, tapi ingatlah untuk selalu bawa hoodie. Jadi kalau mendadak cuacanya dingin ataupun hujan, kamu juga tidak akan gampang sakit.

3. Jahe

Untuk apa bawa jahe di dalam tas traveling-mu? Meski terkadang gak masuk akal, namun benda kecil ini bisa jadi penyelamatmu lho. Kamu tak perlu repot mencari obat jika membawa jahe. Berbagai penyakit ringan seperti meriang, sakit perut, bahkan mual bisa hilang dengan menyeduh jahe.

4. Syal

Selain digunakan sebagai tambahan aksesoris agar fashionmu lebih kece, syal juga akan berguna untuk handuk. Jadi, pilih syal dengan bahan yang kira-kira bisa kamu jadikan handuk ya. Selain itu syal juga akan berguna untuk melindungi badanmu jika cuaca daerah traveling-mu dingin.

Baca juga : Persiapkan Segera 6 Hal Ini Jika Ingin Tenang di Masa Tua | Equityworld Futures
https://goo.gl/L4jh8Z
 

5. Jam Tangan

Perbedaan waktu di tujuan kamu traveling sangat mungkin terjadi. Daripada terus menerus mengeluarkan smartphone yang bisa jadi berbahaya, bawalah jam tangan yang murah saja. Lebih penting lagi kalau jam tanganmu punya kompas. Dijamin deh kamu gak akan tersesat.

Itulah barang-barang sederhana yang bermanfaat dengan baik ketika kamu traveling. Gak ada salahnya mencoba membawa barang-barang di atas. Selamat mencoba!

Tak kalah menarik kunjungi juga : Equityworld Futures