Kamis, 15 November 2018

PT Equityworld | Harga Xiaomi Mi Mix 256 GB di Indonesia, Ponsel dengan Desain Mewah dari Keramik

PT Equityworld | Harga Xiaomi Mi Mix 256 GB di Indonesia, Ponsel dengan Desain Mewah dari Keramik



PT Equityworld | Produsen smartphone asal Tiongkok, Xiaomi tak henti-hentinya berinovasi. Pada Oktober 2016 lalu, Xiaomi merilis smartphone dengan spesifikasi tinggi, salah satunya dibekali memori internal berkapasitas 256 GB. Smartphone bernama Xiaomi Mi Mix dengan penyimpanan super besar tersebut diharapkan mampu menjadi daya tarik tersendiri di pasaran gadget dunia. Menariknya meski harga Xiaomi Mi Mix menyasar kalangan menengah ke atas, ponsel ini cukup menyita perhatian dan menjadi incaran banyak orang.

Hadirnya produk-produk Xiaomi dengan teknologi terkini membuat vendor asal China itu menjadi salah satu vendor yang diperhitungkan. Harus diakui, Xiaomi merupakan salah satu vendor smartphone yang tengah naik daun. Nama Xiaomi sebenarnya masih terbilang baru dalam kancah pasar smartphone dunia. Xiaomi didirikan pada tahun 2010. Namun, meski terbilang baru, menurut IDC Xiaomi merupakan produsen smartphone terbesar ketiga di dunia. Bahkan di pasaran smartphone Indonesia posisi Xiaomi makin melejit.

Berbicara Xiaomi memang tidak ada habisnya, selalu ada produk-produk baru yang keluar setiap bulannya. Produk Xiaomi pun sudah tak terhitung lagi jumlahnya. Salah satu yang menjadi incaran para fans vendor ini adalah Xiaomi Mi Mix. Smartphone dengan desain mewah dan elegan ini hadir dengan harga Xiaomi Mi Mix yang harus merogoh kocek dalam-dalam.

Penasaran berapa harga Xiaomi Mi Mix di Indonesia saat ini? Sebelum menengok harga Xiaomi Mi Mix, yuk pelajari dulu spesifikasi dan keunggulan smartphone satu ini lewat rangkuman Liputan6.com, Rabu (14/11/2018) berikut ini.

Ponsel ini didesain oleh desainer teknologi ternama asal Perancis yakni Phillipe Starck, dia adalah salah satu desainer yang turut serta mendesain kapal pesiar milik Steve Jobs, sang pendiri Apple.inc. Mi Mix bodinya dibuat dengan bahan dasar keramik yang kuat. Tidak seperti ponsel unggulan pada umumnya yang menggunakan bodi metal, Mi Mix memang melakukan pendekatan berbeda dengan menggunakan bodi berbahan keramik. Bodi berbahan keramik diklaim lebih kuat dan lebih tahan terhadap goresan ketimbang metal. Desain ini tentu selaras dengan harga Xiaomi Mi Mix yang dibanderol cukup tinggi. Namun sayangnya, ponsel pintar ini hanya dirilis dengan varian warna hitam saja.


Desain

Desain tersebut memang sangat menarik dan membuat Mi Mix terlihat mewah dan berbeda. Xiaomi juga memberikan pelindung khusus berbahan kulit yang cukup tebal untuk membungkus Mi Mix. Dengan demikian, Mi Mix bisa digenggam lebih nyaman dan lebih terlindung dari berbagai benturan ringan.

Xiaomi Mi Mix dirilis dengan tipe CandyBar memiliki dimensi 158.8 x 81.9 x 7.9 mm menghasilkan berat 209 gram tergolong berat karena layar yang diusung sangat lebar. Ponsel ini memiliki desain bezel-less yang memiliki rasio layar terhadap bodi hingga 83,6 persen.

Xiaomi Mi Mix hadir dengan bentang layar yang cukup lebar yakni, 6,4 inchi. Tipe layar Xiaomi Mi Mix mendukung IPS LCD capacitive touchscreen serta didukung dengan 16 juta warna menjadikan warna layar semakin berkualitas. Tidak hanya itu, resolusi layar Xiaomi Mi Mix mampu memberikan ukuran 1080 x 2040 pixel dengan menerapkan kualitas Quad HD yang lebih sempurna. Xiaomi Mi Mix juga memiliki kerapatan layar 362 ppi pixel yang cukup berkualitas dan memiliki pelindung layar.


Dapur pacu

Sesuai dengan harga Xiaomi Mi Mix yang menyasar kalangan menengah keatas, ponsel ini memiliki performa yang tangguh. Sistem operasi Xiaomi Mi Mix mendukung Android v6.0 Marshmallow serta memiliki dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 821 yang lebih sempurna. Smartphone Xiaomi Mi Mix telah dibantu dengan prosesor berkekuatan Quad Core dan terdapat kecepatan 2×2.5GHz & 2/1.6GHz serta memiliki dukungan Adreno 530 yang lebih berkualitas dan menjadikan kinerja ponsel semakin cepat dan tangguh. Ponsel ini mengusung Sistem operasional Android Marshmallow. Dengan dukungan tersebut menjadikan otak Xiaomi Mi Mix semakin cerdas dan kuat. Selain itu Xiaomi Mi Mix hadir menggunakan sistem antarmuka MiUI 8.

Smartphone seri ini hadir dengan dua varian. Perbedaannya terletak pada storage dan RAM yang digunakan. Yakni ponsel dengan memori internal 128 GB yang dipadukan dengan dukungan RAM 4 GB serta memori internal berkapasitas 256 GB dengan dukungan RAM 6 GB. Harga Xiaomi Mi Mix tentu bergantung pada kapasitas memori internalnya. Harga Xiaomi Mi Mix 256 Gb akan lebih mahal daripada harga Xiaomi Mi Mix 128 GB.

Waspada, 7 Tanda Sepele Ini Gejala Ginjalmu Gak Bekerja dengan Baik! | PT Equityworld

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | PT Equityworld

Kamera

Pada sisi fotografi, Xiaomi Mi Mix dibekali kamera utama beresolusi 16 MP, dengan fitur terbaiknya phase detection, autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, Video 2160p@30fps, 1080p@30fps, 720p@120fps yang akan mampu membidik gambar yang detail dan berkualitas.

Sedangkan untuk kamera depan dibekali kamera bereseolusi 5 MP cukup untuk membidik gambar yang berkualitas.

PT Equityworld