Rabu, 07 November 2018

Equityworld Futures | Terancam Absen, Gomez Siapkan Opsi Pengganti Striker Persib

Equityworld Futures | Terancam Absen, Gomez Siapkan Opsi Pengganti Striker Persib

Equityworld Futures | Persib Bandung akan menghadapi PSMS Medan pada laga pekan ke-30 Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak, Jumat 9 November 2018 mendatang. Persib terancam kehilangan striker andalannya, Jonathan Bauman, akibat cedera.

Namun, pelatih Persib, Mario Gomez, mengaku sudah menyiapkan alternatif jika Bauman tidak bisa tampil menghadapi PSMS. Gomez menyebutkan ada beberapa opsi untuk mengisi kekosongan striker bernomor punggung 99 itu.

Apalagi, Gomez merasa lega karena tandem Bauman, Ezechiel N'douassel tengah dalam performa terbaiknya. Ia mencetak salah satu dari dua gol yang membawa Persib mengalahkan Bhayangkara FC 2-1 pada lega pekan lalu.

"Jika Bauman absen tentu itu sebuah kerugian. Tapi, kami masih punya Patrich (Wanggai) dan beberapa penyerang muda lainnya, termasuk Eze di sektor depan. Jadi, saya rasa bukan masalah bagi tim," ujar pelatih Persib berusia 61 tahun ini, seperti dilansir situs klub.

Meski begitu, Gomez berharap juru gedor berpaspor Argentina itu bisa pulih lebih cepat dan kembali memperkuat Maung Bandung. Terlebih, kini dirinya bersama Persib bertekad menyapu bersih seluruh laga untuk meraih gelar juara kompetisi Go-Jek Liga 1 2018.

"Saya sedang menunggu perkembangan terkait cedera Bauman. Mungkin dalam waktu dekat kita akan segera mengetahuinya. Saya berharap tidak terjadi masalah yang serius terhadapnya," terang Gomez.

Musim Hujan Tiba, Ini 6 Fakta Tenitang Flu yang Banyak Orang Belum Tahu | Equityworld Futures

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | Equityworld Futures

Posisi Kedua

Persib masih tertahan di posisi kedua klasemen. Mereka mengoleksi 49 poin dari 29 laga.

Pemuncak klasemen sendiri masih dipegang oleh PSM Makassar. Tim Juku Eja mengoleksi 53 poin dari jumlah laga yang sama.

Equityworld Futures