Kamis, 29 November 2018

Equity World | Alexis Makin Tidak Betah di MU

Equity World | Alexis Makin Tidak Betah di MU

Equity World | Penyerang sayap Alexis Sanchez telah membulatkan tekad untuk pergi dari Manchester United (MU) pada Januari nanti. Pria asal Chile itu maskin kesal dengan manajer Setan Merah Jose Mourinho.

Mirror melaporkan Alexis marah besar setelah dicoret dari skuat MU kala berhadapan dengan Young Boys di ajang Liga Champions pertengahan pekan ini.

Keputusan Mourinho tak membawa Alexis pada laga yang dimenangi MU 1-0 ini membuat eks pemain Barcelona itu semakin yakin tak memiliki masa depan di Old Trafford.

Alexis konon berharap bisa pindah ke Paris Saint Germain ketika bursa transfer pemain dibukan kembali pada Januari 2019 nanti.

Mourinho sendiri telah membenarkan Alexis tidak mengalami cedera sama sekali saat MU melawan Young Boys. Mourinho diperkirakan memang sengaja menunjukkan kepada publik bila eks pemain Udinese tersebut telah dicoret.

8 Fakta penting golongan darah O, rentan alami pendarahan | Equity World

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | Equity World

Alexis memang tampil buruk sejak didatangkan MU dari Arsenal pada Januari 2018. Pada musim 2018-2019 ini, Alexis hanya membuat satu gol saja untuk MU.

Gaji Alexis yang sangat besar mencapai 500.000 pound per pekan membuatnya akan kesulitan mencari klub baru. Satu-satunya klub yang bisa memenuhi permintaan gajinya adalah PSG.
Equity World