Kamis, 08 Maret 2018

Equityworld Futures | Zidane Siapkan Strategi Real Madrid saat Jajal Eibar

Equityworld Futures | Zidane Siapkan Strategi Real Madrid saat Jajal Eibar
Piala Super Eropa-Zinedine Zidane-Real Madrid

Equityworld Futures | Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sudah kembali fokus untuk menyiapkan timnya yang akan berlaga melawan Eibar pada Sabtu (10/3/2018) di La Liga. Zidane dikabarkan akan melakukan perubahan minor pada laga tersebut.

Real Madrid memastikan tampil di perempat final Liga Champions setelah menang atas PSG dengan agregat 5-2. Setelah mencatatkan hasil positif di Liga Champions, Zidane berusaha memangkas jarak Los Blancos dengan Barcelona dan Atletico Madrid di La Liga.

Pada pekan ke-28 La Liga, Real Madrid akan bertandang ke markas Eibar. Zidane diperkirakan tidak akan membuat perubahan yang signifikan dari skuat ketika melawan PSG.

Perubahan yang mungkin dilakukan adalah memainkan Theo Hernandez dan Gareth Bale sejak awal laga. Theo Hernandez berpeluang tampil untuk menggantikan Marcelo yang belum kembali ke kondisi prima akibat cedera.

Baca juga : Ini 6 Tanda Kalau Kamu Mengalami Anorexia Nervosa | Equityworld Futures

Gareth Bale yang mulai kehilangan tempat utama diprediksi akan menempati posisi sayap kanan. Pemain asal Wales tersebut akan memberikan dukungan kepada duet Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo dalam formasi 4-4-2 yang sedang diterapkan Zidane di Real Madrid.

Equityworld Futures