Selasa, 20 Maret 2018

Equity World | Manchester City Belum Selevel Barcelona

Equity World | Manchester City Belum Selevel Barcelona
Manchester City Menang di Kandang Basel

Equity World | Manchester City memperlihatkan tajinya pada musim ini. Di bawah komando Pep Guardiola, The Citizens menunjukkan dominasi di Inggris dan masuk 8 besar Liga Champions.

Sejauh ini mereka sudah berhasil memenangkan EFL Cup. Manchester City pun hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk mengukuhkan diri menjadi juara Premier League.

"Untungnya kami memenangkan EFL Cup dan kami sangat senang karena berhasil merebut trofi pertama cukup cepat di satu musim. Sekarang trofi ini di tangan kami dan tidak ada yang bisa mengambilnya," ujar gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan.

Namun demikian, bagi Gundogan dan seluruh skuat Manchester City, trofi tersebut hanyalah permulaan. Dia berharap Man City mampu memenangkan trofi-trofi lain yang lebih mayor.

"Bagi kami, ini (trofi EFL Cup, Red) hanyalah permulaan. Kami sedang dalam performa terbaik untuk menghadapi klub-klub elite di Eropa, tetapi saya tidak berani mengatakan kami sudah mencapai level mereka."

Baca juga : 4 Jenis Obat yang Menyebabkan Kantuk dan Susah Konsentrasi, Jangan Minum Saat Kamu Lagi Produktif | Equity World

Klub-klub yang dimaksud Gundogan di antaranya adalah Real Madrid, Barcelona dan Bayern Munchen. Dia berharap Man City mau mendedikasikan seluruh sumber dayanya untuk mencapai level klub-klub tersebut suatu saat nanti.

"Kami harus berkompetisi melawan tim seperti Real Madrid, Barcelona, Bayern Munchen. Tim terbesar dalam dunia sepak bola profesional," tandas dia.

Equity World